Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sambut Anggota Keluarga Baru. Siapa?

Foto: Dok. Instagram @justinbieber

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kini tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada September 2018 itu memutuskan untuk mengadopsi seekor anak anjing untuk keluarga kecil mereka.

Keduanya memperkenalkan seekor anak anjing lucu yang diberi nama Piggy Lou pada Senin (31/10) lalu. Mereka membagikan beberapa foto yang memperlihatkan kelucuan peliharaan barunya itu.

Foto: Dok. Instagram @justinbieber

|Baca Juga: Ungkapan Cinta Hailey untuk Justin Bieber di Ulang Tahun Pernikahan

Dalam foto pertama nampak Justin dan sang istri tengah menggendong kedua anjingnya, Piggy Lou dan Oscar. Keduanya berpose memakai kostum Halloween yang lucu. Pelantun Baby itu mengenakan baju Monster Cookie Sesame Street, sedangkan Hailey memakai baju vampir.

Hailey pun tak mau kalah dengan sang suami. Supermodel itu turut memamerkan Piggy Lou di Instagram pribadinya. Ia mendandani anjing barunya itu memakai kostum babi yang membuatnya terlihat makin menggemaskan.

|Baca Juga: Putuskan Rehat Demi Kesehatannya, Justin Bieber Tunda Konser Lagi

“Ini adalah adik bayu baru Oscar Piggy Lou Bieber,” tulis Hailey dalam postingannya.

Sahabat Kendall Jenner itu juga menggunggah postingan lain. Ia mendekatkan anjing kecilnya itu di pipinya lalu memberinya tulisan “Piggy Lou”. Pasangan itu memilih untuk mengadopsi anjing peliharaan baru setelah mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-empat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here