Alasan Dewi Perssik Kritik Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Belum lama ini, Dewi Perssik telah laporkan tiga fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menyebutnya pelacur dan mandul. Ia diketahui menuai banyak komentar pedas setelah mengkritk kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Leslar.

Terkait alasannya nimbrung dalam kasus kekerasan pasangan Leslar, Pedangdut yang akrab dengan sebutan Depe itu pun akhirnya buka suara.

Depe mengaku pernah alami hal serupa dengan mantan suaminya. Namun, pelantun lagu ‘Mimpi Manis’ itu tak menjelaskan lebih detail siapa mantan yang melakukan tindakan KDRT itu. Ia hanya mengingat bila kekerasan itulah yang menjadi penyebab ia mengalami keguguran.

Baca Juga | Dewi Perssik Akhirnya Laporkan Fans Leslar yang Menghinanya

Dewi Perssik laporkan kasus pencemaran nama baik oleh tiga fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10). Foto: Dok. Detik.com

“Aku merasa menyuarakan hati perempuan aja, aku enggak ngomongin Lesti lho ya. Dari kemarin aku bicara tentang diriku sendiri. Aku juga pernah keguguran karena KDRT. Aku tahu gimana rasanya,” kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10) lalu.

Atas kejadian itu, Depe mengaku khawatir akan kesehatannya. “Makanya ketika aku nikah kedua, aku bilang sama suami, `biarkan waktu itu aku sembuh supaya aku mau hamil,'” curhatnya.

Lebih lanjut, Depe menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah sedikitpun dengan Lesti Kejora. “Enggak ada apa-apa. Masalahnya aku sama laler-laler, kan akun-akun itu sudah aku spill di Instagram. Aduh aku dikatain mandul, nggak bisa bikin anak,” ungkapnya.

Baca Juga | Terseret Kasus Robot Trading Net89, Kevin Aprilio: Saya Terjebak!

Kemudian Depe banyak menerima tudingan miring dari para penggemar Lesti dan Billar. Banyak dari mereka yang menganggap mantan istri Saipul Jamil itu telah mengucilkan sang idola. Naasnya, komentar pedas itu bahkan berdampak kepada psikologis ibu kandung Depe.

“Mami aku kan tinggal di kampung ya Mami aku nangis. Dikasih tahu sama teman-teman pengajiannya. Aku cuma bilang sama Mami, ‘Aku akan buktikan kalau aku bukan pelacur seperti yang ibu itu bilang’,” tutup Depe. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here