Berebut Hak Asuh Anak, Kanye West Habis-Habisan Palak Kim Kardashian


Setelah huru-hara kasusnya akibat cancel culture, dimana brand-brand menolak menjalin kerjasama, Kanye West kali ini kembali menuai sorotan. Bagaimana tidak, rapper itu dikabarkan meraup banyak uang untuk hak asuh anak-anaknya bersama Kim Kardashian.

Di sisi lain, Kim Kardashian juga mempertahankan hak asuhnya atas anak-anaknya. Ia dikabarkan habis miliaran dari Kanye West di pengadilan untuk berebut hak asuh.

Menurut sumber dari TheNews, Kim sedang menghadapi sidang perceraian dengan Kanye West. Tak Hanya itu, Kanye dilaporkan meminta pembayaran miliaran dolar kepada Kim di tengah perebutan hak asuh anak-anak mereka.

Baca Juga: Gak Kuat dengan Ulah Kanye West, Adidas Putuskan Kontrak Kerja Sama

Kabar itu semakin diperjelas saat Kanye meminta miliaran dolar ke Kim Kardashian setelah brand-brand besar memutus kontraknya. Menurut sumber yang berbeda dari E!Online, hal itu terjadi setelah pernyataan kontroversial anti semit dan satu hal lainnya.

Sementara itu, Kim sangat menginginkan hak asuh penuh atas keempat anaknya, North, Chicago, Saint, Psalm. Bahkan, saudara Kylie Jenner itu rela melakukan apapun untuk melindungi dirinya dan keluarganya.

Foto: Dok. Instagram Kim Kardashian

“Dia sangat ingin ini berakhir dengan damai. Tapi Kanye harus menyelesaikannya sendiri,” kata sumber tersebut, dikutip Nyata dari The News pada Rabu (2/11) lalu.

Namun, Kanye dikatakan selalu berusaha untuk menghubungi Kim Kardashian. 

Baca Juga: Selalu Buat Kim Kardashian Stres, Kanye West Akhirnya Minta Maaf


“Kanye mengirim pesan tanpa henti dari nomor yang berbeda ketika tidak bisa menghubunginya. Dia tidak kenal lelah,” tandas sumber tersebut.

Keduanya memang diketahui resmi bercerai pada Maret lalu, namun kabar pasang surut dari keduanya tak kunjung henti. Kanye sendiri sedang tersandung banyak kontroversial setelah resmi bercerai dari Kim. Seperti kasus anti semitnya, desain baju nya yang dinyatakan rasis, dan sebagainya.

Sedangkan untuk Kim Kardashian, ia tengah sibuk menjalani hidupnya. Menghadiri pesta teman, acara, serta fashion show. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here