Ada Benjolan di Leher Jisoo ‘BLACKPINK’, YG Entertainment Akhirnya Buka Suara

Foto: Dok. Instagram @sooyaaa__

Belakangan ini, penggemar dibuat khawatir tentang kesehatan dari Jisoo ‘BLACKPINK’. Pasalnya, beberapa foto memperlihatkan adanya benjolan seukuran uang koin di leher idol cantik itu yang viral di internet. 

Tidak sedikit penggemar yang telah mengetahui benjolan itu sejak dulu. Mereka memperhatikan bahwa benjolan itu sempat tak terlihat saat Jisoo sedang dalam masa hiatus. Namun hal itu muncul kembali ketika sang idola sedang disibukkan dengan jadwal grup maupun pribadi. 

|Baca Juga: Deretan Artis yang Hadiri Konser ‘BORN PINK’ BLACKPINK, Dari Jung Hae In Hingga Nagita Slavina

Penggemar pun bertanya-tanya apakah bintang Snowdrop itu sedang mengidap suatu penyakit. Bahkan ada yang mengira bahwa Jisoo sedang terkena tumor. 

“Ia seharusnya mendapatkan biopsi tentang hal itu di rumah sakit. Bisa saja benjolan itu merupakan tumor lunak tapi bisa juga tumor ganas. Pokoknya, benjolan itu akan terus membesar jadi ia butuh operasi untuk menghilangkannya,” tulis salah satu netizen, dilansir dari Koreaboo

Benjolan di leher Jisoo saat konser BLACKPINK. Foto: Dok. Koreaboo

Berkaitan dengan hal tersebut, YG Entertainment akhirnya buka suara. Melalui pernyataan resmi di OSEN, agensi dari Blackpink itu membantah rumor tentang adanya penyakit yang diderita oleh Jisoo. 

“Dia sedang dalam keadaan baik-baik saja dalam jadwal tur dunia dan tidak ada masalah dalam kesehatannya,” tulisnya pada (4/11) lalu. 

|Baca Juga: Selamat! Jisoo ‘BlackPink’ Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2022

Jisoo dan member BLACKPINK lainnya telah sukses mengguncang Seoul sebagai kota pembuka dalam tur dunia terbarunya bertajuk ‘BORN PINK’. Tiketnya ludes terjual untuk konser selama dua hari pada 15 dan 16 Oktober lalu. 

Saat ini, mereka sedang merampungkan 14 show di tujuh kota yang berada di kawasan Amerika Serikat. Selanjutnya, Jennie dan kawan-kawan akan melanjutkan tur dunia mereka di negara-negara Eropa pada bulan November dan Desember mendatang. 

Indonesia juga menjadi salah satu tujuan dari tur mereka kali ini. Konser di Jakarta itu rencananya akan dilaksanakan pada 11 Maret tahun depan. *mir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here