Setelah Traktir Pizza, Kini Nikita Mirzani Borong Nasi Padang untuk 700 Tahanan

Foto:Dok. Instagram.com/@nikitamirzani

Usai traktir 700 pizza, Nikita Mirzani kembali membagikan makanan untuk para tahanan. Kali ini aktris itu membeli nasi padang dengan total harga Rp9,6 juta.

Hal tersebut diketahui saat admin akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172, mengunggah ulang Instagram Story dari akun @pujiyanto_ajie pada Selasa (2/11) lalu.

Dalam unggahan tersebut, terdapat sebuah nota dari rumah makan padang. Tertulis 300 nasi ayam dengan harga Rp 32 ribu per porsi dengan total harga mencapai Rp9,6 juta.

Baca Juga | Nikita Mirzani Traktir Pizza untuk 700 Tahanan di Rutan Serang

Nota nasi padang borongan Nikita Mirzani, total Rp9,6 juta. Foto: Dok. Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Dalam nota unggahan tersebut, orang kepercayaan Nikita Mirzani telah memborong 300 nasi ayam di rumah makan padang dengan harga Rp32 ribu per porsi dan total harga Rp 9,6 juta.

Dalam keterangan Story itu tertulis, “Musibah buat @nikitamirzanimawardi_172, tapi berkah buat 570 tahanan.”

Pada postingan Story berikutnya, terdapat nota lain dari rumah makan padang yang berbeda. Tertulis total Rp 7,2 juta.

Baca Juga | Dewi Persik Lakukan Sayembara Rp100 Juta untuk Tangkap Sosok Ini!

Nota nasi padang borongan Nikita Mirzani, total Rp7,2 juta. Foto: Dok. Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

“Salah satu ibadah yang membuat Tuhan tersenyum adalah memberi bantuan orang yang sedang membutuhkan,” tulis admin Nikita dalam postingan itu.

Diketahui sebelumnya mantan Dipo Latief itu awalnya ingin makan pizza. Tak ingin sendiri, Niki mengutus manajernya Jessica untuk memborong 700 box pizza yang kemudian dibagikan ke seluruh tahanan di Rutan Serang.

Meski terkenal ceplas ceplos, Nikita diketahui sering menebar kebaikan meski jarang diposting. “Untuk sahabatku, @nikitamirzanimawardi_172 tetap menebar kebaikan dimanapun kamu berada,” imbuhnya. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here