Nikita Mirzani Traktir Pizza untuk 700 Tahanan di Rutan Serang

Alih-alih dikabarkan kehilangan nafsu makan, Nikita Mirzani belum lama ini mengaku ingin makan pizza. “Halo, Guys, jadi hari ini Kak Niki request ke bapak pengacara, dia pengen makan pizza.”

Hal tersebut diungkapkan tim media sosial Nikita, Jessica Tiffani melalui video yang diunggah di Instagram pada Jumat (28/10).

Kabarnya, Nikita dilaporkan tak ingin menikmati pizza sendiri. Ia berpesan agar semua tahanan yang ada di rutan juga ikut makan. Tanpa banyak bicara, pihak Nikita Mirzani pun langsung membeli ratusan box pizza untuk 700 tahanan.

Baca Juga | Sehari Ditahan, Nikita Mirzani Tak Mau Makan dan Minta Dipulangkan

Nikita Mirzani traktir pizza 700 tahanan hingga habis Rp 10 juta. Foto: Dok. Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

“Nah, aku sama Kak Dhea langsung aja beli pizza sebanyak yang dipesan, semua fresh from the oven,” tutur Jessica sambil memperlihatkan bill yang mencapai Rp 10 juta.

Harga ratusan pizza tersebut diperkirakan mencapai lebih dari Rp 10 juta. Jessica dan Dhea pun langsung memasukkan ratusan box pizza yang telah dipesannya kedalam mobilnya. Mengingat porsi yang dibawanya sangatlah banyak, mobilnya pun tak muat menampungnya. “Kita masukin kedalam mobilnya Kak Dhea itu nggak muat,” ucapnya.

Sampai-sampai, mereka harus memesan taksi online untuk membawa sisa pizza lainnya. Tak lama setelahnya, Jessica dan Dhea sampai di Rutan Serang, Banten untuk mengantarkan semua pizza itu. “Nggak lama, kita udah sampai di Rutan Serang, Banten.”

Baca Juga | Sederet Fakta Dito Mahendra, Sosok yang Membuat Nikita Mirzani Ditahan

Pizza tersebut kemudian masuk ke beberapa mobil dan dibawa ke Rutan Serang. Video menunjukkan kala itu langit sudah gelap ketika pizza tiba di Rutan Serang, Banten.

“Kami pindahin dulu pizzanya. Selamat makan semuanya,” ucap Jessica di akhir video.

Saat ini, Nikita Mirzani diketahui masih ditahan di Kelas IIB, Rutan Serang, Provinsi Banten, mulai Selasa (25/10) dan diperkirakan hingga 13 November 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here