Meski Terpaksa, Kit Connor ‘Heartstopper’ Akhirnya Mengaku Sebagai Biseksual 

Foto: Dok. Getty Images

Kit Connor tiba-tiba muncul di Twitter untuk mengabarkan informasi yang mengejutkan penggemarnya. Ia ‘dipaksa’ mengaku bahwa dirinya adalah seorang biseksual.

“Kembali untuk satu menit. Saya biseksual. Selamat telah memaksa seseorang yang berumur 18 tahun untuk coming out. Saya rasa beberapa dari kalian gagal untuk memahami maksud dari acara itu. Bye,” tulisnya pada Senin (31/10) waktu setempat. 

Foto: Dok. Twitter

|Baca Juga: Teman Kencan Brad Pitt, Emily Ratajkowski Ternyata Biseksual

Tidak ada yang tahu pasti apa makna dari ‘paksaan’ yang dilontarkan oleh aktor tampan itu. Dilansir dari Variety, beberapa netizen mengasumsi hal itu terkait dengan dugaan Kit yang melakukan queerbaiting.

Makna dari queerbaiting di sini ialah ia melakukan adegan LGBTQ+ hanya sebagai teknik pemasaran saja. Padahal aktor kelahiran 2004 itu sempat memerankan karakter biseksual dalam serial populer Netflix berjudul Heartstopper

Dugaan itu muncul setelah Kit terlihat bergandengan tangan dengan aktris Maia Reficco saat syuting film A Cuban Girls’ Guide to Tea and Tomorrow. Oleh karena itu, banyak netizen yang mempertanyakan tentang orientasi seksualitas dari sang aktor. 

Buntut dari perkara itu, Kit Connor mendapat banyak dukungan dari penggemarnya. Penulis dari Heartstopper, Alice Oseman, juga ikut mengomentari cuitan dari aktor itu. 

“Saya benar-benar tidak paham bagaimana orang-orang menonton Heartstopper lalu dengan senangnya mengasumsikan seksualitas seseorang hanya berdasar dari stereotipe. Saya harap semua orang yang berlaku demikian akan SANGAT malu kepada dirinya sendiri,” tulis Alice dalam unggahan Kit. 

Alice melanjutkan dan memberi emoji hati kepada sang aktor, “Kit, kamu sangat hebat.” 

|Baca Juga: Cara Delevingne Ciuman Mesra dengan Pacar Wanitanya di Italia

Tak hanya Alice, Joe Locke juga ikut mendukung rekan kerjanya itu. Joe sendiri berperan sebagai Charlie yang merupakan kekasih dari karakter yang diperankan oleh Kit Connor dalam serial itu.

“Kamu tidak berhutang pada siapapun. Saya bangga kepadamu wahai kawanku,” ucap Joe. 

Cuitan itu telah disukai lebih dari 900 ribu pengguna Twitter. Sejumlah 90 ribu lebih orang juga ikut mengomentari tweet dari bintang film Rocketman itu. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here