Alasan Hyun Bin Tidak Mendampingi Son Ye Jin Melahirkan

Foto: Dok. Instagram

Son Ye Jin melahirkan anak pertamanya pada Minggu (27/11) lalu. Tentu ini adalah kabar yang membahagiakan bagi penggemar Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasangan itu telah dikaruniai bayi laki-laki yang sehat.

“Son Ye Jin melahirkan anaknya hari ini. Baik ibu dan bayi laki-lakinya sehat,” isi pernyataan agensi Son Ye Jin.

Namun sayang, dihari spesial itu, Hyun Bin tidak bisa menemani sang istri melahirkan. Kini, ia tengah disibukkan dengan kegiatan syuting di luar negeri untuk film terbarunya bertajuk ‘Harbin’.

Film itu disutradarai oleh sutradara Woo Min Ho dan diproduksi oleh Hive Media. Hyun Bin didapuk sebagai karakter utama yang berperan sebagai Letnan Jenderal bernama Ahn Jung Geun.

Film Harbin memiliki latar belakang pra kemerdekaan Korea Selatan. Hyun Bin diperkirakan akan menunjukan aktingnya yang luar biasa dengan penuh emosional untuk proyek terbarunya itu.

|Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Bulan Kelahiran dan Jenis Kelamin Anak 

Foto: Dok. Instagram

Syuting pertama Hyun Bin untuk filmnya dimulai di Mongolia pada Minggu (20/11) lalu. Seminggu kemudian, tersiar kabar bila sang istri telah melahirkan dengan selamat. Meski tak mendampingi Son Ye Jin, tetapi bisa dipastikan bila Hyun Bin menjadi orang yang paling bahagia saat ini.

Penggemar yang tak kalah heboh juga penasaran dengan sosok putra dari pasangan selebritis dengan visual terbaik itu. Perhatian sudah tercurahkan pada ketampanan dari putranya nanti. Penggemar Korea dan mancanegara memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut.

|Baca Juga: Son Ye Jin Hamil Muda, Hyun Bin Ungkap Perasaan Sebagai Calon Ayah

Sekedar informasi, Son Ye Jin mengumumkan kabar kehamilannya melalui media sosial pada Juni lalu.

“Saya masih bingung, tapi saya merasakan perubahan di tubuh saya hari demi hari di tengah kecemasan dan kegembiraan. Kamu ingin menyampaikan berita ini secepat mungkin kepada penggemar kami dan orang-orang di sekitar kami yang menunggu berita ini sama seperti kami. Kami akan melindungi kehidupan yang berharga ini,” tulis Son Ye Jin di Instagram pribadinya.

Selamat untuk BinJin Couple!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here