Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Bulan Kelahiran dan Jenis Kelamin Anak 

Foto: Dok. TvN

Rasa penasaran penggemar tentang anak dari Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya terjawab. Agensi dari aktris cantik itu baru saja mengumumkan bulan kelahiran dari anak pasangan harmonis tersebut. 

Son Ye Jin akan melahirkan dalam waktu dekat ini. Ia juga dikabarkan dalam keadaan prima untuk menyambut sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki. 

“Anak dari Son Ye Jin dan Hyun Bin berjenis kelamin laki-laki. Kelahiran bayi itu akan jatuh pada bulan Desember,” kata perwakilan MSTeam Entertainment pada Jumat (28/10) lalu. 

|Baca Juga: Pergi Kondangan Sendirian, Son Ye Jin Tampil Perdana Pamer Baby Bump

Ia melanjutkan, “Son Ye Jin dalam keadaan yang sangat sehat dan tenang untuk menyambut kelahiran sang anak.” 

Son Ye Jin pertama kali mengabarkan kehamilannya pada 27 Juni lalu. Ia mengunggah sebuah foto dengan caption yang menjelaskan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya. 

“Bagaimana kabar kalian? Saya baik-baik saja. Saya ingin membagikan kabar bahagia dengan semua orang. Kami memiliki kehidupan baru di keluarga kami,” tulisnya. 

Aktris Crash Landing on You itu mengaku adanya perubahan pada dirinya. Ia merasa khawatir dan bahagian dalam waktu yang bersamaan. 

“Saya masih bingung, tetapi saya merasakan perubahan pada tubuh saya sepanjang hari. Saya merasa khawatir dan bahagia di waktu yang sama,” lanjutnya. 

|Baca Juga: Son Ye Jin Hamil Muda, Hyun Bin Ungkap Perasaan Sebagai Calon Ayah

Kelahiran bayi itu sangat dinanti-nanti oleh pasangan sejoli itu. Pasalnya mereka beberapa kali mengungkap betapa bersyukurnya karena telah diberi momongan. Seperti Hyun Bin yang tak malu untuk mengekspresikan rasa bahagianya di depan kamera. 

“Sungguh berkah yang luar bisa, jadi saya terus tersenyum tentang hal ini. Saya sangat bahagia. Tidak sabar untuk bertemu bayi kami,” ucap Hyun Bin kepada wartawan saat konferensi pers film Confidental Assignment 2 beberapa bulan lalu. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada 31 Maret 2022 di sebuah hotel mewah di Seoul, Korea Selatan. Pernikahan mewah nan sakral itu dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mereka dari kalangan artis maupun non artis. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here