Son Ye Jin Hamil Muda, Hyun Bin Ungkap Perasaan Sebagai Calon Ayah

pengamanan-ketat-pada-pernikahan-hyun-bin-dan-son-ye-jin
Dok. VAST Entertainment

Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya merayakan liburan pertama setelah menikah dan menjadi calon orang tua. Saat libur hari besar Chuseok di Korea, aktor tampan itu memilih untuk menghabiskan waktunya dalam promosi film terbarunya bertajuk Confidental Assignment 2: International.

Pada hari libur pertama dan kedua, Hyun Bin menghabiskan waktu bersantainya dengan keluarga. Kemudian di hari berikutnya ia akan bertemu langsung dengan penonton bioskop bersama pemain lain seperti Yoo Hae Jin, Im Yoona, Jin Sun Kyu dan Lee Seok Hoon.

Tur promosi film terbarunya membuat jadwal sang aktor sangatlah padat. Penonton yang beruntung akan bertemu dengan Hyun Bin dan para pemeran lainnya seperti di bioskop Megabox Mok-dong, CGV Yeongdeungpo, Lotte Cinema Yeongdeungpo, dan CGV Yongsan I’Park Mall. Pada tanggal 12, acara serupa akan diadakan di CGV Wangsimni, Lotte Cinema Konkuk University, Lotte Cinema World Tower, Megabox COEX, dan CGV Apgujeong.

|Baca Juga: Segera Jadi Ayah! Hyun Bin Tak Malu Tunjukan Cintanya untuk Son Ye Jin

Foto: Dok. KBIZoom

Confidental Assignment 2: International adalah satu-satunya film yang rilis saat libur panjang Chuseok. Hyun Bin sebagai pemeran utama tentu akan bekerja semaksimal mungkin untuk menyenangkan hati para penonton.

|Baca Juga: Terungkap! Foto Pre-Wedding Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Belum Pernah Terekspos

Sebelumnya, Hyun Bin sempat mengungkapkan perasaannya menjadi calon ayah saat promosi film terbarunya itu.

“Itu belum menyentuhku. Ketika saya bertanya kepada orang-orang di sekitar saya, mereka mengatakan bahwa itu terasa nyata ketika anda melihat anak anda di depan anda. Aku pikir juga begitu. Ini adalah berkah yang besar jadi saya menunggu dengan hati yang baik,” ungkap Hyun Bin.

Tak berselang lama setelah ia menikah dengan Son Ye Jin, Hyun Bin dengan cepat merubah statusnya menjadi calon ayah. Tentu ia telah mempersiapkan semuanya untuk menjadi suami siaga bagi sang istri tercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here