Alasan Khloe Kardashian Maafkan Tristan Thompson Meski Diselingkuhi Berkali-Kali

Foto: Dok. Instagram

Berkali-kali dikhianati oleh lelaki tak membuat Khloe Kardashian menyimpan dendam kepada para mantannya. Hal itu disampaikan langsung olehnya dalam episode terbaru The Kardashians yang tayang pada Kamis (6/10) lalu.

Saat itu Khloe diberi pertanyaan bagaimana dia bisa berdamai dengan masalah yang menimpa dirinya dengan sang mantan, Tristan Thompson. Kemudian tanpa pikir panjang dia menjawabnya singkat, “Mungkin, mungkin latihan?,” ungkap wanita 38 tahun itu.

Khloe kemudian menjelaskan bahwa hal seperti ini sudah pernah dilewatinya saat bersama mantan suaminya dulu, Lamar Odom.

“Saya pikir mungkin banyak orang lupa bahwa saya telah melalui banyak rintangan. Mantan suami saya (Lamar Odom), ketika kami menikah, ia memiliki masalah narkoba yang sangat umum dan ditemukan di rumah bordil, dan di sana banyak hal yang mungkin tidak bisa dimaafkan, dan saya masih bisa memaafkannya dan move on dan menginginkan yang terbaik untuknya,” lanjutnya.

|Baca Juga: Khloe Kardashian Gandeng Mesra Michele Morrone di Milan Fashion Week

Dari kiri Tristan Thompson, Khloé Kardashian, Lamar Odom. Foto: Dok. DAVID LIVINGSTON/GETTY; RODIN ECKENROTH/WIREIMAGE; MICHAEL LOCCISANO/GETTY/ People

Adik Kim Kardashian itu tak ingin berlarut-larut memikirkan kesedihannya, “Itu hanya menyakiti saya dengan memegang semua masalah ini, jadi biarkan saja. Biarkan pergi dan biarkan Tuhan.”

Sebagai ibu yang turut merasakan kesedihan sang anak, Kris Jenner mengakui bila cara Khloe menghadapi permasalahannya sangatlah dewasa dan matang.

“Khloé menangani seluruh masalah Tristan dengan begitu anggun. Sebagai ibunya, saya tahu Khloé merasa sangat sedih – saya hanya bisa merasakan energinya. Dan aku tahu dia menginternalisasi segalanya, itu yang aku khawatirkan,” ungkap Kris.

|Baca Juga: Khloe Kardashian Diselingkuhi Berkali-Kali. Kris Jenner: Aku Sakit Hati Melihatnya

Sekedar informasi, Khloe dan Lamar Odom menikah pada tahun 2009. Selama menikah, mantan pemain NBA itu mengalami ketergantungan kepada narkoba yang menyebabkan nyawanya hampir melayang pada 2015. Kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2016 silam.

Kemudian Khloe berkencan dengan Tristan dan memiliki putri pertama mereka yang lahir pada tahun 2018. Sejak saat itu isu perselingkuhan Tristan dengan beberapa wanita kian merebak. Tepatnya yang paling parah pada tahun 2021 dimana atlet NBA itu menjadi ayah dari seorang bayi dengan wanita lain bernama Maralee Nichols.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here