Kate Middleton Mengaku Tertekan Saat Pilih Nama Anak

Foto: Dok. JONATHAN BRADY/POOL/AFP VIA GETTY

Sama halnya seperti orang tua yang lain, Pangeran William dan Kate Middleton ternyata sempat kesusahan memilih nama untuk anak-anak mereka. Prince dan Princess of Wales itu sangatlah berhati-hati dalam memilih sebuah nama, oleh sebabnya mereka memerlukan banyak waktu sebelum resmi mengumumkannya ke publik.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kate Middleton saat berkunjung di unit bersalin Rumah Sakit Royal Surrey County, Rabu (5/10) lalu. Saat itu ia diajak berkeliling oleh wakil direktur kebidanan, Amy Stubbs

“Dia sangat menyenangkan. Dia banyak berbicara tentang bagaimana rasanya menjadi seorang ibu,” kata Amy.

Saat ia bertemu dengan orang tua baru dan beberapa staf rumah sakit, Amy mengatakan bahwa Kate sangatlah pengertian. Dia kerap menceritakan pengalamannya sendiri sebagai ibu dari tiga anak Pangeran George (9), Putri Charllote (7) dan Pangeran Louis (4).

|Baca Juga: Kembali Bersatu, Hubungan William-Kate dan Harry-Meghan Ternyata Masih Dingin

Foto: Dok. ALASTAIR GRANT – WPA POOL/GETTY

Salah seorang ibu yang baru melahirkan sempat bertanya kepada Kate bagaimana cara ia memilih nama untuk anak-anaknya, kemudian ia menjawab bahwa dulu ia sempat merasakan tekanan yang cukup berat

“Dia benar-benar berbicara tentang anak-anaknya sendiri termasuk bagaimana mereka memilih nama mereka. Banyak ibu dan ayah baru berpikir tentang bagaimana memilih nama untuk bayi mereka, dan mereka berbicara dengannya tentang bagaimana Kate dan William membuat pilihan mereka,” imbuh Amy.

Ia melanjutkan, “Dia bilang itu adalah nama favorit mereka dan jelas bahwa dunia sedang menunggu mereka untuk menamai anak-anak mereka – dan itu terasa seperti tekanan yang cukup besar!” ujarnya sambil tertawa.

Foto: Dok. ALASTAIR GRANT – WPA POOL/GETTY

|Baca Juga: Potret Bahagia Pangeran William dan Kate Middleton Antar Ketiga Anaknya Pergi Sekolah

Kunjungan Kate ke rumah sakit Guilford, Inggris adalah untuk memajukan fasilitas praktik dalam perawatan bersalin. Ia akan bekerja keras untuk kenyamanan ibu dan anak-anak seluruh Inggris.

“Dia sangat menyenangkan. Dia menghabiskan banyak waktu berbicara dengan banyak staf dan bertemu ibu, ayah dan bayi baru di seluruh layanan. Sangat menyenangkan bagi semua orang untuk memiliki kesempatan itu dan sangat menyenangkan dia meluangkan waktu mengunjungi kami,” paparnya.

Hal tersebut juga selaras dengan misi jangka panjang Princess of Wales untuk meluncurkan Pusat Anak Usia Dini yang bertujuan untuk memfasilitasi perawatan kesehatan mental ibu dan anak.

“Dia sangat tertarik pada kesehatan mental ibu dan bagaimana kami mendukung kesejahteraan mental ibu saat masa kehamilan dan pada periode awal pascakelahiran. Dia secara khusus menghabiskan banyak waktu berbicara dengan staf dan keluarga tentang aspek perawatan itu dan bagaimana rasanya bagi mereka,” tutup Amy, dilansir dari People.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here