Gampang Baper, 4 Zodiak Ini Langganan Jadi Korban PHP! Kamu Salah Satunya?

zodiak-korban-php
Foto: Life979.com
Ada beberapa zodiak yang masuk kategori ahli PHP (pemberi harapan palsu, red), ada pula yang bernasib sial dan jadi korban PHP. Mereka yang sering jadi korban ini biasanya adalah sosok yang melankolis dan sentimental.Mereka terlalu mudah terbuai oleh harapan dan khayalan semu. Sehingga mereka begitu mudah jadi sasaran empuk dari si tukang PHP. Nah, apakah kamu salah satunya? Yuk, simak berikut ini:

1. Zodiak Korban PHP: Cancer

cancer-korban-php-zodiak
Foto: Steven Aitchison
Cancer terkenal sebagai salah satu zodiak yang paling sentimental dan emosional. Ia selalu mencurahkan hampir 100% perhatiannya untuk pasangan. Pemilik zodiak ini kerap menjadi bucin alias budak cinta dalam sebuah hubungan. Karena hal itulah, Cancer rentan menjadi sasaran empuk si tukang PHP.| Baca juga: Paling PHP, 4 Zodiak Ini Jadi Spesialis Bikin Orang Patah Hati

2. Pisces

psices-zodiak-paling-sering-jadi-korban-php
Foto: Steven Aitchison
Imajinatif dan intuitif jadi ciri khas dari Pisces. Dua sifat ini bak pedang bermata dua bagi pemilik zodiak ini. Sifat tersebut bisa jadi pusat kekuatan juga bisa jadi kelemahan Pisces.Karena sifat itu juga, Pisces jadi suka berimajinasi dan memiliki ekspektasi tinggi untuk pasangan ataupun calon pasangan. Sehingga mereka seringkali jadi korban PHP.

3. Zodiak Korban PHP: Taurus

taurus-zodiak-paling-sering-jadi-korban-php
Foto: Steven Aitchison
Taurus adalah salah satu zodiak korban PHP. Mereka merupakan sosok yang loyal dan selalu totalitas terhadap pasangan ataupun gebetannya. Ketika mereka sudah merasa cocok dan nyaman dengan gebetannya, maka pemilik zodiak ini tak ragu untuk memberikan segalanya.| Baca juga: Waspadalah! 4 Zodiak Paling Kejam Ini tak Ragu MenyakitimuSikapnya yang seperti itu membuat mereka rentan jadi korban PHP. Apalagi ketika si Taurus sudah memberikan segalanya pada gebetan, ia akan begitu patah hati saat sadar jadi korban.

4. Aries

ries-zodiak-korban-php
Foto: Steven Aitchison
Aries adalah sosok yang sangat keras kepala. Sehingga ketika teman-temannya memperingatkan ada sifat buruk dari gebetannya, mereka tak akan percaya. Hal inilah yang membuatnya gampang jadi korban PHP. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here