Paling PHP, 4 Zodiak Ini Jadi Spesialis Bikin Orang Patah Hati

zodiak-paling-php
Foto: Shutterstock

PDKT alias pendekatan biasanya jadi salah satu tahap paling menantang dan menyenangkan dalam waktu yang sama. Betapa tidak, pada tahap ini calon pasangan bakal memberikan effort maksimal untuk merebut perhatian dan hati kita.

Bahkan tidak jarang pada tahap ini si doi bakal melakukan berbagai hal spesial dan membuat kita serasa menjadi raja ataupun ratu.

Perlakuan spesial yang dilakukan si dia tidak jarang membuat kita baper. Dan dari tahap inilah, biasanya akan muncul rasa sayang dan mulai terbiasa dengan kehadirannya. 

Tapi sayang, tidak semua proses PDKT berjalan lancar. Bahkan tidak sedikit pula yang malah jadi korban PHP alias pemberi harapan palsu. Si doi tiba-tiba saja menghilang layaknya hantu atau yang dikenal anak zaman sekarang dengan sebutan ghosting.

Nah, asal kalian tahu, ternyata ada beberapa zodiak yang paling hobi PHP dan ghosting. Apakah zodiak doi kamu salah satunya? Yuk, simak berikut ini:

1. Sagitarius

sagitarius-zodiak-paling-php
Foto: Steven Aitchison

Memiliki jiwa petualang dan menyukai kebebasan, Sagitarius punya tendensi untuk PHP. Jiwa bebasnya membuat zodiak ini paling susah jika disuruh berkomitmen. Alhasil dia begitu mudah dekat seseorang dan meninggalkannya ketika sudah merasa masuk terlalu dalam. 

2. Aquarius

aquarius-paling-php
Foto: Steven Aitchison

Ketika menjalin hubungan, Aquarius bisa sangat dekat dan intim dengan gebetannya. Hal ini membuat si gebetan baper dan terburu-buru mempertanyakan kejelasan hubungan tersebut. 

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Jago Jadi Stalker, Mantan Pacarmu Salah Satunya?

Hati-hati, ini justru bikan si Aquarius ilfil dengan pasangannya. Ia pun bakal melakukan jurus andalannya jika sudah begini yaitu ghosting. 

3. Libra

libra-paling-php
Foto: Steven Aitchison

Pemilik zodiak ini terkenal sulit untuk mengambil keputusan. Inilah yang membuat mereka kerap memberikan harapan palsu kepada orang-orang yang mendekatinya. Mirip dengan Aquarius, Libra juga lebih memilih ghosting jika hubungannya bergerak lebih cepat dan terlalu dalam. 

4. Virgo

zodiak-paling-php-virgo
Foto: Steven Aitchison

Komitmen bukanlah hal yang disukai oleh Virgo, sehingga mereka akan kesulitan untuk membawa hubungannya ke arah yang lebih serius. Sifatnya yang perfeksionis, membuat Virgo cukup berhati-hati dengan orang lain yang ingin masuk ke hidupnya. 

Jika Virgo menemukan kekurangan pada gebetannya, mereka tidak akan ragu untuk tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here