4 Zodiak yang Paling Jago Jadi Stalker, Mantan Pacarmu Salah Satunya?

zodiak-paling-suka-jago-stalker
Foto: Netflix YOU

Apa yang ada dalam pikiran kalian ketika penguntit atau stalker muncul? Pasti ngeri dan was-was, karena merasa tidak nyaman. Betapa tidak, seorang stalker biasanya memiliki ketertarikan, perasaan yang belum usai, ataupun niat jahat.

Mereka ingin tahu segalanya tentang kehidupan kalian saat ini. Sehingga si stalker ini bisa melakukan apa pun, termasuk mencari informasi lewat media sosial hingga membuntuti secara langsung.

Kabar baiknya, seorang stalker bisa dideteksi dari zodiak. Ada beberapa zodiak yang paling suka jadi penguntit atau stalker. Apakah mantan kekasihmu salah satunya?

1. Scorpio

scorpio
Foto: Women’s Health Magazine

Baca juga: Waspadalah! 4 Zodiak Paling Kejam Ini tak Ragu Menyakitimu

Scorpio selalu mencintai dengan begitu dalam. Bahkan ketika mereka mulai suka dengan seseorang, pemilik zodiak ini berpeluang tinggi untuk jadi stalker. 

Mereka akan terobsesi dan menjadi posesif terhadap orang yang disukainya. Scorpio selalu memastikan untuk selalu ada bagi orang yang dicintainya. Hal itu membuat pikiran mereka terbutakan oleh obsesinya. Sehingga tingkah mereka jadi terlihat begitu kuat dan memaksakan.

2. Taurus

taurus-zodiak-paling-stalker
Foto: Women’s Health Magazine

Taurus dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling keras kepala dan susah diatur. Ketika mereka menginginkan seseorang, maka pemilik zodiak ini tidak akan menyerah sebelum mendapatkannya. Bahkan mereka sampai rela stalking siang dan malam demi mendapat pujaan hatinya.

Namun, ketika mereka sudah bersama dengan orang yang diinginkan, maka pemilik zodiak ini tidak akan bersikap terlalu mengontrol. 

3. Cancer

cancer-zodiak-paling-stalker
Foto: Women’s Health Magazine

Cancer memiliki hubungan emosional yang dalam dengan orang-orang tertentu. Mereka selalu bertindak emosional terhadap orang yang dicintai, sehingga terkadang pemilik zodiak ini jadi tidak rasional dan jadi seperti seorang stalker.

Mereka berpikir tidak ada yang lebih penting daripada hubungan cintanya. Sehingga Cancer akan memperlakukan pasangannya sebagai nomor satu. Inilah yang membuat mereka jadi stalker, karena orang yang dicintainya selalu ada di pikiran mereka. 

4. Pisces

pisces-zodiak-paling-stalker
Foto: Women’s Health Magazine

Baca juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Introvert, Kamu Salah Satunya?

Ketika Pisces kagum dengan seseorang, maka mereka akan mengagumi setiap sisi dari orang tersebut. Pemilik zodiak ini melihatnya sebagai sebuah karya seni, yang tak harus seimbang dan sempurna di setiap aspeknya. 

Pisces bakal sangat kagum dengan pujaan hatinya ini. Mereka akan selalu membaca, melihat ataupun berpikir soalnya. Walau mereka sendiri tidak menyangka kalau dirinya sedang jadi seorang stalker. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here