Tak Mau Raul Dipojokkan, Krisdayanti Bongkar Isi Chat dengan Aurel

Curhat Krisdayanti dan Aurel
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti/Aurel

Hubungan Krisdayanti (KD) dengan anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, masih memanas Seperti diketahui, hal itu bermula dari komentar Aurel pada salah satu unggahan KD. Sejak itu suami KD Raul Lemos dan Azriel diduga saling sindir lewat unggahan Instagram Story mereka.

Mengetahui kabar konflik antar keluarganya ini makin meluas dan menjadi buah bibir, KD tak tinggal diam. Yang terbaru, pelantun Mencintaimu itu membongkar isi chat pribadinya bersama si sulung, Aurel.

| Baca juga: Azriel dan Raul Lemos ‘Perang’, Ini Respon Krisdayanti

Dalam unggahan yang terdiri dari beberapa gambar tersebut, Aurel memang yang selalu mengawali percakapan. Dari yang isinya sekadar menyapa sang Mimi hingga mengajak Miminya untuk membuat konten YouTube.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Sayangnya, permintaan membuat konten secara virtual itu tidak diterima dengan baik oleh KD. Alasannya, selama sebulan dia meeting kerja menggunakan zoom, dan merasa tidak nyambung. Karena itu, penyanyi yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI itu lebih nyaman jika Aurel datang langsung ke rumahnya.

| Baca juga: Tak Terima Orangtua Dihina, Azriel Serang Balik Raul Lemos?

Mengiringi unggahan Instagram-nya pada Minggu (7/6) itu, KD sekaligus meluruskan hal yang selama ini menjadi kesalahpahaman. Menurut personel 3 Diva itu, sesibuk apa pun ia akan selalu menyempatkan waktu untuk buah hatinya.

Bismillahirrahmanirrahim… Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. .,” tulis ibu empat anak itu mengawal keterangan fotonya.

Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas,” sambungnya.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Kota Batu, Malang, Jawa Timur itu, berharap agar warganet tidak ikut campur dengan urusan keluarganya. Terlebih sampai menyudutkan sang suami yang menurutnya tidak ada hubungan sama sekali.

Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya,” papar KD.

| Baca juga: Konflik dengan Raul Lemos Memanas, Ini Cara Aurel Tenangkan Azriel

Unggahan yang telah disukai lebih dari 86 ribu pengguna Instagram itu lantas dipenuhi respons dari orang dekat KD. Rata-rata mereka memberikan dukungan untuk KD dengan menyematkan beberapa emotikon hati.

❤️❤️??,” tulis Iis Dahlia. “?????,” tulis Nindy Ayunda. “Semangaattt adikku sayang yg luar biasa?❤️❤️??,” tulis istri politisi Djarot Saiful Hidayat.

Sementara itu, anak ke dua KD, Azriel, justru menulis respons yang berbeda. Dari komentarnya, remaja berusia 19 tahun itu seakan tak nyaman dengan unggahan KD. “Apa perlu diposting mii?,” tanya Azriel singkat.

Hingga sekarang KD tidak memberikan respons terhadap komentar Azriel. Namun komentar tersebut telah mendapat lebih banyak likes dari warganet, yakni sekitar 93 ribu likes. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here