Konflik dengan Raul Lemos Memanas, Ini Cara Aurel Tenangkan Azriel

aurel-hermansyah-konflik-azriel-raul-lemos
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Konflik antara Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Raul Lemos tampaknya semakin memanas. Bermula ketika Aurel menyindir Krisdayanti (KD) yang susah dihubungi di momen Lebaran lalu.

Secara terang-terangan, Aurel meminta ibunya untuk menyempatkan diri berkomunikasi dengan mereka lewat kolom komentar Instagram. Hal itu dilakukan Aurel lantaran KD tidak pernah membalas pesan WhatsApp yang dikirimnya.

Namun, apa yang dilakukan Aurel itu rupanya membuat sang suami, Raul Lemos tak terima. Tak lama kemudian, Raul pasang badan untuk pelantun Menghitung Hari tersebut. Ia diduga menyindir Aurel lewat Instagram story-nya.

Baca juga: Tak Terima Orangtua Dihina, Azriel Serang Balik Raul Lemos?

Sejak saat itu, warganet pun terus menyerang Raul. Mereka mengatakan harusnya Raul bertingkah layaknya orang dewasa yang tidak sindir menyindir lewat media sosial. Di sisi lain, dukungan pun terus mengalir untuk Aurel.

Kesal mendapat serangan warganet, Raul menumpahkan emosinya lewat Instagram story, Rabu (3/6) malam. “Ngefans boleh tapi jangan g*blok. Yang lemes yang mana coba? Yang dapat atau yang ditinggal?” tulis Raul Lemos.

Ayah dua anak itu juga menyinggung soal tata krama seorang anak terhadap orang yang lebih tua. Dengan kalimat pedasnya, Raul seakan menuding kalau Anang dan Ashanty telah gagal mendidik anak-anaknya, sementara dia berhasil melakukannya.

Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri,” lanjutnya.

Baca juga: Tak Nikmati Liburan, Ini Cerita di Balik Perjalanan Krisdayanti ke Swiss

Mengetahui unggahan itu, Azriel seakan menyerang balik dengan menuliskan kata-kata sindiran untuk Raul Lemos. Ia menuliskan agar keluarganya selalu dilindungi Tuhan.

Azriel juga mengunggah kata-kata soal perlakuan orangtua kepada anaknya. Dalam kalimat tersebut, Azriel seakan menyoroti sikap orangtua baik itu adalah yang selalu mendengarkan anaknya dengan pikiran terbuka.

“Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!!” tulis Azriel sembari menandai akun Instagram kakaknya, Aurel Hermansyah.

Seakan ingin menenangkan sang adik, Aurel memberikan responnya melalui Instagram. Perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Atta Halilintar itu mengunggah foto lawasnya dengan Azriel. Dalam potret hitam putih tersebut, Aurel dan Azriel kecil tersenyum lebar.

Aurel tak menuliskan caption panjang lebar. Ia hanya menyisipkan emotikon pelukan bersama foto tersebut. “???,” tulis Aurel. 

aurel-hermansyah-dan-azriel-kecil-konflik-raul-lemos
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Baca juga: Ungkapan Hati KD Lihat Aurel dan Azriel Lebih Dekat dengan Ashanty

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Asisten rumah tangga (ART) keluarga Asix, Suwarsih Asih lewat akun @suwarsiha juga meninggalkan komentarnya. 

@aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah love you kalian anaknya ayah dan bunda ,yg selalu syng keluarga,” kata Suwarsih. “Tenang Kak Loly, satu Indonesia juga tau siapa yg benar dan siapa yg salah, tetap semangat yaa keluarga asix ?,” sahut akun @ainiainina19.

❤️❤️❤️❤️ diam kalian adalah emas utk saat ini..biarkan..ikhlaskan…hanya sholat dan sabar penolongmu,” akun @anita_yuls menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here