Sinopsis Mom Has an Affair, tak Kalah dari The World of the Married

mom-has-an-affair
Foto: net

Jika para penggemar K-Drama banyak yang kesal dengan tiap alur cerita dalam drama The World of the Married yang tayang beberapa waktu lalu, drama Mom Has an Affair ini digadang-gadang memiliki jalan cerita yang tak kalah menguras emosi.

Mom Has an Affair bertema tentang drama rumah tangga. Tayang tiap Senin hingga Jumat di SBS TV, drama ini memiliki episode cukup panjang, yakni 120 episode.

Drama ini menceritakan kisah seorang anak yang bernama Oh Pil Jung yang diperankan oleh Hyun Jyu Ni. Dia ditinggal pergi ayahnya dan suatu ketika ibunya meninggal dunia, sehingga harus berjuang sendiri dengan sang adik.

Oh Pil Jung mempunyai keinginan sederhana: menjadi seorang guru olahraga dan mempunyai keluarga sederhana dan memiliki anak. Namun ternyata apa yang diimpikan tidak sesuai dengan kenyataan.

|Baca juga: Sinopsis Drakor Percintaan, Was It Love? dan Men Are Men

Semenjak dia menikah dengan Park Tae Seop yang diperankan Kang Seo Joon, Kehidupannya berubah terlebih saat usaha Tae Seop mengalami kebangkrutan sehingga banyak masalah baru dalam rumah tangganya, Namun Oh Pil Jung tetap sabar dan mendukung suaminya agar menemukan jalan keluar.

Setelah tujuh tahun menjalani pernihakan Park Tae Seop meninggal, Akhirnya dia harus berjuang untuk menghidupi kedua anaknya yaitu Min-Ho dan Min-Ji dengan bekerja sambilan namun dia merasa senang dan tetap kuat menjalaninya.

Saat ini, Mom Has an Affair baru mencapai separuh dari total episodenya. Dalam episode 53, Eun Ju mencurigai hubungan antara Suk Joon dan Bok Soon, kemudian Eun Ju memohon untuk pemeriksaan DNA. Tapi ia tidak paham mengapa Hae Jeong merahasiakannya dari Suk Joon.

Sementara itu, Hae Jeong setuju membiarkan Eun Ju menjadi ketua yayasan. Dong Seok membawa anak-anak Pil Jeong ke acara musikal dan Suk Joon cemburu.

Sedang di episode 54, Suk Joon menyatakan perasaannya pada Pil Jeong. Pil Jeong mengakui bahwa dia juga menyukai suk Joon, tapi takut untuk melangkah selanjutnya dan menolak Pil Jeong karena berpikir bahwa dia layak untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik.

Sementara itu Pil Jeong diberitahu bahwa dia tidak bisa menjadi guru purna waktu. Dia mengetahui kemudian bahwa Eun Ju menjadi ketua dari yayasan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here