Sinopsis Drakor Percintaan, Was It Love? dan Men Are Men

was-it-love-dan-men-are-men
Foto: Net

Drama Korea tentang percintaan selalu menarik untuk disaksikan. Terlebih jika alur ceritanya sulit ditebak dan membuat baper. Was It Love? dan Men Are Men atau To All the Guys Who Loved Me bisa jadi rekomendasi drama percintaan yang bisa kamu saksikan di bulan Juli ini.

Penasaran seperti apa kisah percintaan mereka? Daripada penasaran, yuk baca sinopsis episode terbarunya berikut ini!

1. Was It Love? Episode 3

Drama yang tayang tiap Rabu dan Kamis di JTBC dan Netflix ini berkisah berkisah tentang seorang janda Noh Ae Jung (diperankan Song Ji Hyo) yang bekerja sebagai produser film. Dia tidak memiliki seorang kekasih selama 14 tahun terakhir. Namun, tiba-tiba ada empat orang laki-laki muncul secara bersamaan di hidupnya. Mereka adalah Oh Dae Oh, Ryu Jin, Koo Pa Do dan Oh Yeon Woo.

Dalam episode 3, diceritakan anak perempuan Ae Jung, Noh Ha Nee mulai penasaran tentang siapa ayahnya. Ae Jung memang tidak pernah menceritakan tentang sosok siapa sebenarnya ayah anak perempuannya itu.

Bahkan, ketika Ha Nee bertanya apa hubungan ibunya dan Oh Yeon Woo kepada neneknya, neneknya tampak terkejut dan tak bisa menjawabnya. Karena hal itu, Ha Nee semakin penasaran, belum lagi ia melihat buku harian lama milik ibunya yang di dalamnya ada nama Yeon Woo.

Baca juga: Sinopsis Drakor Investigasi Pembunuhan, The Good Detective dan Train

Di sisi lain, Ae Jung akhirnya kembali bertemu dengan Dae Oh. Dalam pertemuan itu, tampaknya Dae Oh meminta Ae Jung menjelaskan apa alasan mereka putus 14 tahun yang lalu. Ae Jung mau menceritakan alasannya namun karena ia merasa terdesak, Ae Jung pun mengatakan, jika Dae Oh mau bekerja sebagai penulis di proyeknya, maka ia akan menjawab pertanyaan tersebut.

2. Men Are Men (To All the Guys Who Loved Me) Episode 3

Men Are Men yang disiarkan tiap Senin dan Selasa di KBS2 ini, menceritakan tentang Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang bekerja sebagai kepala tim perencanaan di perusahaan Webtoon. Ia telah memantapkan hati untuk hidup menjomblo, tetapi tiba-tiba ia mendapat pengakuan cinta dari dua orang pria.

Di episode 3, menceritakan tentang Hyun Joo, Ji Woo dan Do Gyeom sedang makan bersama. Hyun Joo juga mengetahui kalau Ji Woo dan Do Gyeom ternyata hidup bersama. Atmosfer di antara mereka tampak semakin canggung kala Ji Woo dan Do Gyeom memakai baju hampir sama. Hal ini seakan menguatkan rumor yang beredar kalau Ji Woo adalah seorang gay.

Dalam potongan adegan lainnya, Hyun Joo dan Ji Woo nampak bersitegang. Dilihat dari ekspresi wajah mereka, sepertinya Ji Woo mengatakan sesuatu yang membuat Hyun Joo terkejut. Kira-kira apa yang mereka bicarakan? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here