Sinopsis Drakor Investigasi Pembunuhan, The Good Detective dan Train

sinopsis-the-good-detective-dan-train
Foto: Net

Super romantis dan selalu bikin baper, jadi dua ciri khas kebanyakan drama Korea. Eits, tapi jangan salah, drakor tidak hanya mengangkat kisah cinta yang manis. Masih banyak genre lain yang terlalu menarik untuk dilewatkan. 

Cerita soal detektif dan investigasi pembunuhan jadi pilihan tepat bagi kalian yang bosan dengan kisah-kisah romantis. Nah, The Good Detective dan Train jadi dua drama soal investigasi pembunuhan yang menarik untuk ditonton. Penasaran? Berikut sinopsis episode terbarunya. 

1. The Good Detective Episode 4

Kisah antara dua detektif Do Chang dan Ji Hyuk yang memiliki kebiasaan investigasi berbeda ini memang menarik diikuti. Pada episode 4 yang tayang pada Selasa (14/7) kemarin ini diawali dengan Do Chang dan Ji Hyuk yang sibuk mencari ponsel Gun Ho sebagai salah satu petunjuk penting. Untungnya, mereka tidak butuh waktu lama untuk menemukannya.

Benar saja, keduanya berhasil menemukan foto pelaku dalam ponsel tersebut. Hal ini tidak begitu saja membuat mereka puas. Do Chang dan Ji Hyuk malah shock.

Baca juga: Sinopsis Terbaru IOTNBO, Graceful Friends dan Was It Love?

Betapa tidak, mereka sadar kalau sang pelaku adalah laki-laki yang mengajak Seo Kyung (Lee Elijah) pergi bersama. Sebelumnya Seo Kyung diajak pergi oleh pria tersebut yang mengaku sebagai mantan jaksa Kim Gi Tae (Son Byung Ho).

Dengan sigap, Do Chang langsung mengirim sketsa gambar pelaku kepada Seo Kyung. Ketika perempuan itu tersadar, ia langsung berusaha melarikan diri. Namun gagal.

2. Train Episode 2

Train adalah salah satu drama terbaru dari OCN. Menggandeng aktor Yoon Si Yoon (Seo Do Won) sebagai aktor utama, drama ini dirilis pada Sabtu (11/7) pekan lalu, dan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Menceritakan kisah seorang detektif handal, Seo Do Won yang terkenal selalu menyelesaikan kasusnya dengan brilian. Namun, dunia sempurna Do Won harus runtuh ketika kekasihnya jadi korban dalam pembunuhan berantai. 

Ia pun bertekad untuk mengungkap pembunuhan ini. Do Won mengajak Han Se Kyung (Kyung Soo Jin), yang berprofesi sebagai jaksa penuntut untuk ikut dalam investigasi ini.

Dalam prosesnya, Do Won menemukan fakta tentang dua dunia paralel yang terhubung melalui kereta. Dua dunia ini saling tercampur aduk. Mereka yang meninggal di dunia Do Won bisa jadi masih hidup di dunia paralel, begitu juga sebaliknya. Bukan hanya itu, Do Won juga menemukan fakta bahwa ayahnya adalah seorang pembunuh. 

Baca juga: Sinopsis Backstreet Rocky, The Good Detective dan My Unfamiliar Family

Do Won dan Se Kyung memiliki masa lalu yang serupa. Ayah mereka sama-sama hilang 12 tahun lalu. Ternyata, ayah Do Won lah yang membunuh ayah Seo Kyung.

Pada episode ke dua, Do Won mengakui hal tersebut kepada Seo Kyung. Tentu saja jaksa perempuan itu merasa terkejut dan terkhianati. Namun, investigasi harus berlanjut.

Do Won terus mengejar tersangka pembunuhan berantai Stasiun Mukyeong dan Seo Kyung menemukan perhiasan ibunya yang dicuri 12 tahun lalu di jenazah yang baru ditemukan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here