Ammar Zoni Antusias Bocorkan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Jenis kelamin bayi Irish Bella
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Beberapa bulan lagi, Ammar Zoni dan Irish Bella bakal menyandang status sebagai orangtua. Saat ini usia kandungan Irish Bella telah memasuki bulan ke enam. Di saat ini lah, jenis kelamin si calon bayi pun makin jelas terlihat.

Ammar yang seakan sudah tak sabar itu, langsung mengumumkan jenis kelamin calon anaknya lewat Instagram, Selasa (14/7) kemarin. Mengiringi kabar bahagia tersebut, aktor kelahiran Depok itu menyematkan fotonya bersama sang istri.

| Baca juga: Hampir Bunuh Diri akibat Narkoba, Ini yang Bikin Ammar Zoni Bangkit

Dalam fotonya, Ammar dan Ibel sama-sama menunjukkan tawa lebar tanda kebahagiaan. Ammar Zoni tampak begitu semangat dengan pose tangan mengepal ke atas.

Jenis kelamin bayi Irish Bella
Foto: Dok. Instagram Ammar Zoni

We are having a Baby BOY???,” tulis bintang sinetron Cinta Suci itu antusias.

| Baca juga: Ammar Zoni Dapat Pesan Mesra dari ‘Wanita’ Lain, Irish Bella Ngamuk

Potret yang kini telah disukai lebih dari 170 ribu pengguna Instagram itu langsung dibanjiri respons warganet. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat kepada pasangan selebriti yang menikah pada 28 April 2019 ini.

Selamat , sehat2 yaa semuanya ?,” tulis akun @olivia.0729. “Alhamdulillah … barakallah.. smoga babby boy menjadi ank yg sholeh n membanggakan ortu .. aamiin ya Rabb ❤️?,” sahut akun @koensetyorini. “Yeay alhamdulillah? sehat selaluu,aamiin,” tambah akun @ditapsptw. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here