Ammar Zoni Dapat Pesan Mesra dari ‘Wanita’ Lain, Irish Bella Ngamuk

irish-bella-dan-ammar-zoni
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Di bulan Ramadan ini, Ammar Zoni dan Irish Bella berencana untuk memperbanyak aksi sosial. Salah satunya bagi-bagi masker di jalan. Rencana itu diutarakan keduanya lewat video terbaru di kanal YouTube Aish TV.

Di tengah-tengah pembicaraan tentang donasi tersebut, Ammar Zoni tiba-tiba saja mendapat telepon. Lelaki 26 tahun itu mengangkat telepon dan mengabaikan Irish. Ammar bahkan seakan tidak peduli dengan kamera yang masih menyorot mereka.

“Siapa sih,” ujar Irish Bella atau akrab disapa Ibel saat Ammar selesai telepon. “Kalau opening yang benar, taruh handphone-nya,” lanjutnya.

|Baca juga: Bulan Ramadan, Irish Bella Dibikin Sedih Ammar Zoni

Ammar yang terlihat kelabakan, membuat sang istri makin curiga. “Biasa ada sesuatu. Ini penting sayang,” ujar Ammar. “Iya penting, emang siapa? Kamu mau ada tamu emang?” tanya Irish yang semakin penasaran.

Sudah tak sabar, Ibel pun langsung membaca pesan yang ada di handphone sang suami. “Chat-nya ‘Aku nggak nyangka kamu makin ganteng aja’. Ini siapa sih ih, Yulia. ‘See you soon darling‘ apaan nih. Ini siapa, kamu tuh bulan puasa malah kayak gini sayang-sayangan,” ungkap Ibel sewot sambil kemudian meninggalkan Ammar sendiri.

“Ih lebay banget, yang kita kan mau opening,” sahut Ammar yang nampak kebingungan.

Tak ingin jadi salah sangka, pemain sinetron Anak Langit itu kemudian menyusul Ibel ke balkon. “Itu cewek siapa? Bilangin kamu udah punya istri,” sahut Ibel.

|Baca juga: Jalani Tes Kelainan Kromosom, Kondisi Janin Irish Bella Terungkap

Ammar pun lantas menjelaskan jika sosok Yulia adalah orang yang masih berhubungan untuk kebutuhan konten charity mereka. “Dia baperan dan cemburu, padahal Yulia ada hubungannya sama konten charity,” ungkap Ammar.

Setelah bertemu langsung dengan sosok Yulia, Ibel pun terlihat malu-malu. Yulia ternyata adalah seorang perwakilan komunita waria alias transpuan yang beberapa waktu lalu jadi korban prank sampah Ferdian Paleka.

“Kamu bikin istri jantungan aja ya,” kata Ibel sambil menyubit Ammar. “Dia itu salah paham, dikiranya Yulia itu perempuan yang suka nge-chat nge-chat sayang. Biasalah istri kan lagi hamil, jadi dia agak cemburuan,” sahut Ammar yang menyulut tawa Yulia. Ibel pun sudah tak marah lagi dan mempersilahkan Yulia masuk rumahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here