Ucapkan Hari Ibu, Raline Shah Ungkap Hubungan dengan sang Bunda

ibu-raline-shah
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Minggu (10/5) kemarin diperingati sebagai Hari Ibu Internasional. Begitu banyak yang memberikan ungkapan cinta dan rasa terima kasihnya kepada ibu masing-masing.

Sejumlah artis Indonesia pun tak ingin ketinggalan. Salah satunya Raline Shah. Ia mengunggah fotonya saat masih anak-anak, bersama sang bunda, Roseline Shah. Lewat kolom caption, Raline bercerita kalau Roseline melahirkannya ketika usianya masih begitu muda. 

Selamat Hari Ibu Internasional Ibuku ? Kamu masih begitu muda ketika melahirkanku. Betapa menariknya bahwa kita saling perhatian dan membantu untuk tumbuh bersama,” kata Raline membuka ungkapan cintanya untuk sang bunda. 

foto-raline-shah-kecil
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Baca juga: Raline Ungkap Tantangan Perbedaan Agama dan Budaya di Keluarganya

Ia mengatakan kalau hubungannya dengan ibunya berubah dari tahun ke tahun. Ada suka maupun duka yang menghiasi kehidupan mereka.

Melihat bagaimana hubungan kita berubah dari tahun ke tahun, suka dan duka, semuanya. Ada yang menyenangkan dan terkadang seperti rollercoaster mengerikan ?,” lanjut pemain film Orang Kaya Baru (2019).

Baca juga: Dirayu Aktor Asal Malaysia, Raline Shah: Jangan Drama!

Raline bersyukur dengan keberadaan ibunya. Terlebih, aktris 35 tahun itu melihat ibunya sebagai sosok yang menyenangkan, lucu dan sangat baik. 

Aku bersyukur kepada Tuhan setiap hari karena perjalanan hidupku ditemani dengan sosok yang lucu, baik dan sangat menyenangkan!” tambahnya. 

“Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di luar sana, teruslah tumbuh dan belajar tanpa batas untuk menjadi orang tua yang lebih baik tetapi juga ketahuilah kalau apa yang kalian lakukan itu sudah cukup saat ini,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here