Ditinggal Nikah Dinda Hauw, Rizky Billar Ajak Taaruf Supermodel Dunia

rizky-billar-taaruf-kendall-jenner
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Meski mengaku tidak menjalin hubungan, pernikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang rupanya membuat pesinetron Rizky Billar tidak bisa move on. Bahkan beberapa kali Rizky menyentil soal nasibnya yang kini seorang diri di Instagram.

Belum lama ini, Rizky mengaku rela menjadi alarm anniversary Dinda Hauw dan Rey Mbayang nantinya. Yang terbaru, Rizky mengungkapkan kalau dirinya ingin mengikuti jalan yang sama seperti Rey dan Dinda. Aktor 25 tahun itu, ingin taaruf dan segera menikah.

Rizky pun ‘mencuri’ metode Rey untuk mendekati Dinda. Seperti diketahui, kedekatan Dinda dan Rey berawal dari pesan di Instagram. Kala itu Rey Mbayang bertanya soal tipe suami idaman Dinda.

Rizky pun mencoba keberuntungannya dan mengirim pesan senada kepada seorang perempuan. Tak main-main, Rizky bertanya soal suami idaman kepada salah satu supermodel termahal di dunia, Kendall Jenner. 

Assalamualaikum. Aku mau tanya, tipe suami idaman kamu seperti apa?” tulis Rizky.

rizky-billar-galau taaruf dengan kendall jenner
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Baca juga: Ditinggal Nikah, Ini Peran Rizky Billar dalam Hubungan Dinda Hauw & Rey

Setelah mengirim direct message (DM) tersebut, Rizky berharap akan mendapat jawaban positif. “Kita coba ya… Mana tau bangun2 ada kabar baik,” harapnya. 

Sementara itu, meski kedekatannya dengan Dinda Hauw tidak berakhir di pelaminan, Rizky tetap menjadi sahabat dari aktris 23 tahun itu. Bahkan, Rizky jadi teman curhat Dinda sejak didekati Rey. 

Dalam salah satu unggahannya, Rizky mengatakan kalau setelah Rey dan Dinda menapaki jalan yang panjang, akhirnya mereka resmi jadi suami istri. Di akhir unggahannya, Rizky tak lupa menyisipkan harapan dan doa untuk pasangan pengantin baru itu.

Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai. Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda. Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan . ??,” ceritanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here