Hampir Bunuh Diri akibat Narkoba, Ini yang Bikin Ammar Zoni Bangkit

0
55
Ammar Zoni bunuh diri
Foto: Dok. Instagram Ammar Zoni

Tahun 2017 jadi masa kelam bagi pesinetron Ammar Zoni. Betapa tidak, saat itu dirinya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dalam keterpurukan tersebut, suami Irish Bella itu bahkan sempat berniat mengakhiri hidupnya.

“Pertama kali pas gue di Polres, rasanya udah kalau ada silet, gue potong deh nadi gue, karena gue udah bener-bener terpuruk gitu,” aku Ammar dalam video di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

“Karena malu, karier gue udah ancur, orang-orang udah mandang gue rendah,” sahut Daniel yang kemudian dibenarkan oleh Ammar.

| Baca juga: Ammar Zoni Dapat Pesan Mesra dari ‘Wanita’ Lain, Irish Bella Ngamuk

Pesinetron berusia 26 tahun itu menambahkan, beban sosial yang ia rasakan semakin berat lantaran saat itu kariernya dalam dunia hiburan memang tengah meroket. Ketika dalam sel pun, banyak orang lalu-lalang mengambil gambar dirinya.

“Apalagi 24 jam kita makan di situ, buang air di situ, kencing di situ, udah parah deh. Apalagi orang lalu-lalang motoin gue, ngevideoin gue, jadi kayak beban sosial lebih dalem yang gue rasain,” lanjut Ammar.

| Baca juga: Bulan Ramadan, Irish Bella Dibikin Sedih Ammar Zoni

Di tengah keterpurukan tersebut, beruntung Ammar dikelilingi oleh orang-orang yang senantiasa mendukungnya, termasuk sang ayah. Ada satu perkataan ayahnya yang sampai sekarang tak pernah ia lupa.

“Tapi yang gue inget, bokap gue bilang, ‘kamu nggak perlu mikirin apa yang akan terjadi nanti ke depannya. Yang penting adalah bagaimana cara kamu menyikapinya sekarang‘,” kata Ammar menirukan ucapan sang ayah.

“‘Apa yang kamu sikapi saat ini, itu yang akan menentukan kamu ke depan nanti seperti apa‘ Itu yang gue selalu inget,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here