Alami Pendarahan, Begini Kondisi Kehamilan Ussy Sulistiawaty

0
162
Foto: Naomi/Nyata

Pada Lebaran kali ini, artis Ussy Sulistiawaty harus merayakannya di rumah sakit. Pasalnya, pada malam Lebaran, Sabtu (23/5) lalu, istri Andika Pratama itu harus dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami pendarahan. Padahal, usia kandungannya sudah menginjak bulan ke enam.

Hal itu membuatnya ketakutan dan kapok karena tak mengikuti anjuran dokter. Melalui akun Instagram-nya, Ussy mengaku bandel, sehingga harus menerima hukuman.

“Ini hukuman buat bumil yg ga bisa diem n soookkk kuaaaattt, pelajaran pokoke skrg bener2 ikutin anjuran dokter juga suami untuk bedresttt, ga mau buandel2 lagii,” ungkapnya.

Kabar tersebut juga membuat para penggemarnya resah. Banyak yang khawatir dengan keselamatan bayi yang dikandungnnya dan kesehatan Ussy sendiri.

|Baca juga: Terungkap, Ini Jenis Kelamin Anak ke Lima Ussy Sulistiawaty

Namun kabar terbaru yang dibagikan Ussy di Instagram-nya pada Jumat (29/5) membuat semuanya lega. Setelah tujuh hari dirawat di rumah sakit, keadaan bayi yang dikandungnya sudah makin sehat.

“Hari ke 7 di RS, bismillah baby boy makin sehat makin kuat di perut mama,” ujar Ussy sambil mengunggah potretnya yang sedang terbaring di kamar rumah sakit.

|Baca juga: Hamil 10 Minggu, Ussy Sulistiawaty Tiba-Tiba Pingsan dan Kejang

Perempuan 38 tahun itu juga mengatakan jika kondisinya sehat. Tak ketinggalan, ia mengungkap rasa rindu pada anak-anaknya di rumah.

“Mama nya pun selalu sehat biar bisa cepet balik ke rmh ketemu princesss2 kesayangan🙏doakaann temen2,” tutup Ussy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here