Sinopsis Backstreet Rocky, The Good Detective dan My Unfamiliar Family

drakor terbaru
Foto: Net

Sederet drama Korea bulan Juli banyak yang seru dan menarik diikuti. Di antaranya Backstreet Rocky, The Good Detective dan My Unfamiliar Family. Agar tak ketinggalan cerita terbarunya, yuk ikuti sinopsis ketiga drama tersebut!

1. Backstreet Rocky Episode 8

Drama yang dibintangi oleh Ji Chang-wook, Kim Yoo-jung, Han Sun-hwa, dan Do Sang-woo ini disiarkan di SBS TV setiap Jumat dan Sabtu. Backstreet Rocky bercerita tentang Choi Dae-hyun (Ji Chang-wook) yang menjadi pria berwajah tampan, tapi ceroboh.

Selama beberapa tahun terakhir ia bekerja dengan berpindah-pindah tempat. Pada suatu hari ia memutuskan untuk membuka toko serba ada. Hari berganti, Dae-hyun lalu dipertemukan dengan Jung Saet-byul (Kim Yoo-jung) yang melamar sebagai pekerja paruh waktu di toko serba ada yang ia jalankan.

Pada episode delapan (Sabtu, 11/7), ibu Dae Hyun diberi tahu tetangganya tentang peniupan yang dialami Saet-byul. Saet-byul harus kehilangan apartemennya dan terpaksa tinggal di Sauna. Ibu Dae Hyun lalu segera menemui Saet Byul, dan mengajak tinggal di rumahnya sementara waktu.

Dalam suatu perjalanan, Dae Hyun berpapasan dengan penipu Manbook (Park Noh Shik) di kantor lamanya. Penipu itu sedang mengambil uang hasil penipuan yang tertinggal di kantornya. Karena belum mengetahui tentang penipuan yang dialami Saet Byul, Dae Hyun pun pergi.

Ia baru mengetahui ketika sampai di toserba, Choi Da Soon (Kim Ji Hyun) memberi tahu bahwa Saet-byul ditipu dan kehilangan apartemennya. Dae Hyun kemudian kembali ke kantor untuk menangkap si penipu, tapi si penipu telah menghilang. Tonton selengkapnya untuk keseruan Dae Hyun dan Saet-byul menangkap pelaku!

2. The Good Detective Episode 3

The Good Detective disiarkan di JTBC setiap Senin dan Selasa. Drama ini dibintangi oleh aktor kawakan Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo dan Lee Elijah. Drama ini mengisahkan tentang persaingan dan kerja sama antara dua detektif profesional untuk memecahkan kasus kejahatan.

Ada Kang Do Chang (Son Hyun Joo), seorang detektif senior yang sudah bekerja selama 18 tahun di Kota Incheon. Dalam melakukan investigasi, ia menggunakan pengalaman serta koneksi pribadi yang dimiliki tanpa memikirkan teknik ilmiah untuk memecahkan kasus.

Sementara itu, ada detektif yang lebih muda bernama Ji Hyeok (Jang Seung Jo) yang telah berkarier selama 9 tahun. Ia adalah kebalikan dari Kang Do Chang, benar-benar mengandalkan wawasan dan barang bukti dalam menyelidiki setiap kasus.

Dalam episode tiga yang tayang Senin (13/7), Kang Do Chang mendapat telepon dari seseorang. Orang itu bahkan mengirim sebuah video rekaman CCTV yang di dalamnya terdapat Lee Dae Cheol. Ternyata, rekaman itu berisi alibi Lee Dae Cheol 5 tahun lalu saat ia dituduh telah membuang jasad seorang gadis ke sungai.

Dalam video itu, Lee Dae Cheol tampak sedang bekerja di sebuah pabrik dan wajahnya jelas terlihat di kamera. Akan tetapi, untuk saat ini, Do Chang masih merahasiakan video itu dari siapa pun, termasuk atasannya. Namun, diam-diam ia meminta Oh Jin Hyuk menyelidiki ulang kasus tersebut. Jin Hyuk akhirnya menemukan petunjuk tentang kasus Lee Dae Cheol. Bahkan, Jin Hyuk mengaku orang yang telah menjebak Lee Dae Cheol akan menemuinya

3. My Unfamiliar Family Episode 13

Drama yang disiarkan di tvN setiap Senin dan Selasa ini bercerita tentang kesalahpahaman ataupun pemahaman di antara orang-orang asing yang dianggap seperti keluarga, sedangkan keluarga sendiri justru dianggap seperti orang asing.

Dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia, banyak orang sulit menghabiskan kebersamaan dengan keluarga mereka. Justru dari mereka ingin hidup sendiri secara terpisah. Ketika bertemu dengan memiliki waktu singkat, seseorang akan membagi cerita, perasaan hingga rahasianya.

Di episode 13 diceritakan Kim Eun Hee yang mulai merindukan kedekatan dengan keluarganya yang sibuk dengan urusan masing-masing. Meski begitu, Kim Eun Hee tetap menyembunyikan perasaannya itu dari keluarganya.

Alih-alih, dia lebih suka menceritakan pada teman dekat laki-lakinya Park Chan Hyuk – seorang lelaki yang telah menjadi seperti saudara baginya daripada saudara kandungnya yang sebenarnya. Dan bagi pria itulah dia mencari nasihat cinta saat dia ingin kembali ke dunia kencan setelah lama absen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here