Turun 4 Kg dalam Waktu 2 Minggu, Ini Tips Diet ala Tya Ariestya

tya-ariestya-diet
Foto: Dok. Instagram Tya Ariestya

Artis Tya Ariestya kini menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga ringan dan mengatur pola makan. Ia mengklaim beratnya turun hingga empat kilo dalam kurun waktu sekitar dua minggu.

Setiap hari, Tya melakukan olahraga jalan kaki selama 45 menit tanpa henti. Menurut Tya, Jika sudah terbiasa setiap hari, maka jalan kaki tak akan membuatnya merasa capek.

“Senengnya aku post jalan tiap hari 45menit nonstop tanpa keringetan, tanpa capek, ternyata bs jd motivasi temen temen yg lain juga! Tiap hari banyak yg tag di story sampe ada yg bilang berat nya turun lumayan juga,” tulis pemain film I Love You Masbro (2012) itu dalam media sosialnya.

|Baca juga: Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg, Ini Rahasia Diet Melaney Ricardo

Selain itu, Tya juga punya cara makan yang unik dan menurutnya ampuh untuk menurunkan berat badan. Ia makan selama lima kali sehari, dengan jam yang sama tiap harinya. Rinciannya yakni satu kali sarapan, dua kali makan besar dan juga 2 kali konsumsi makanan ringan.

“Makan tetep kenyang tp porsi nya stabil. Buat yg mau ikutin, monggo bisa atur jam makan & menu sendiri. Tp klo mau lbh works emang konsul ke dokter gizi krn biasanya tiap org suka beda2 treatment,” ujarnya.

|Baca juga: Cinta Laura Bocorkan Rahasia Dapatkan Perut Seksinya!

Wanita 34 tahun ini juga mengaku tak mengonsumsi makanan yang mengandung gula, tepung, minyak dan juga santen. Selain itu, tips terpenting agar dietnya ampuh, adalah dengan menjaga kondisi tubuh tetap bahagia dan jauh dari stres.

“Gak boleh stress krn ternyata klo stress bb gak turun2 juga bs bikin bb stuck ?,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here