Cinta Laura Bocorkan Rahasia Dapatkan Perut Seksinya!

Empowers You Cinta Laura
Foto: Agnes/Nyata

Cinta Laura memang sosok yang punya paket lengkap. Tidak hanya pintar dan cantik, perempuan 26 tahun juga punya tubuh seksi. Tentu itu tidak diperoleh dengan mudah. Cinta mengaku harus melakukan usaha maksimal untuk mendapatkannya.

Untungnya Cinta bukan orang yang pelit berbagi rahasia tubuh indahnya. Apa saja yang dilakukan Cinta untuk mendapatkan perut sixpack dan tubuh yang ideal. Simak yuk tips-nya berikut ini!

Makanan

Jangan remehkan soal makanan jika ingin mendapatkan perut sixpack. Makanan yang tidak sehat, akan memengaruhi lemak di perut dan pinggang. Kunci utamanya adalah perbanyak konsumsi sayur-mayur yang mengandung serat tinggi.

Selain itu, makanlah makanan yang mengandung protein, seperti ikan. Kurangi daging merah dan juga ayam untuk hasil yang lebih maksimal. Jangan lupa untuk memakan buah-buahan.

Air putih juga diperlukan untuk mendapatkan tubuh dan kulit yang sehat. Hindari minum-minuman bersoda dan minuman manis.

Olahraga

Ada beberapa gerakan latihan rutin yang dilakukan oleh Cinta Laura untuk mendapatkan tubuh indahnya. Berikut ini di antaranya:

1. Plank

plank-cinta-laura
Foto: YouTube Cinta Laura

Gerakan plank membantu menstabilkan perut. Lakukanlah gerakan ini selama 30 detik hingga satu menit dalam sekali latihan.

|Baca juga: Standar Kecantikan Menurut Cinta Laura Ini Bikin Perempuan Pede

2. V-Crunch

v-crunch-cinta-laura
Foto: YouTube Cinta Laura

Lakukan gerakan ini untuk membentuk otot perut atas. Caranya, dalam posisi tidur, angkat kaki ke atas hingga membentuk sudut 90 derajat. Raih ujung kaki dengan tangan. Lakukan gerakan v-crunch 20-50 repetisi atau pengulangan.

3. Leg Raise

leg-raise-cinta-laura
Foto: YouTube Cinta Laura

Pada posisi tidur, angkat kaki ke atas, lalu letakkan telapak tangan di bawah punggung. Selanjutnya turunkan kaki hingga sejajar dengan perut, naikkan lagi, kemudian angkat hingga membentuk sikap lilin.

Gerakan ini berguna untuk membentuk otot pada perut bagian bawah. Lakukan sebanyak 15 repetisi.

|Baca juga: Tak Suka Shopping, Cinta Laura: Aku Pakai Barang Itu hingga Rusak

4. Bent leg V-up

bent-leg-v-up-cinta-laura
Foto: YouTube Cinta Laura

Gerakan bent leg v-up berguna untuk membentuk otot pada semua bagian perut. Lakukan gerakan sebanyak 15 repetisi untuk tiap kaki.

5. The Sprinter

the-sprinter-cinta-laura
Foto: YouTube Cinta Laura

Tirukanlah gerakan seperti berlari, namun dalam posisi duduk. Cobalah melakukan gerakan sebanyak 15 repetisi untuk sekali latihan.

|Baca juga: Ide 10 Pakaian Olahraga Cinta Laura Ini Bikin Kamu Semangat Workout!

6. Plank + Jumping Jack

plank-plus-jumping-jack-cinta-laura
Foto: YouTube Cinta Laura

Sebagai gerakan penutup, Cinta melakukan gerakan kardio, yakni plank yang dikombinasikan dengan jumping jack yakni gerakan kaki yang dibuka kemudian di tutup, dan dilakukan berulang-ulang. Lakukan selama 30 detik hingga satu menit. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here