Waduh! Atta Halilintar Ternyata Nyaris Bunuh Diri Gara-gara Ini

atta-halilintar-ingin-bunuh-diri
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Atta Halilintar blak-blakan nyaris bunuh diri. Hal tersebut diungkap oleh suami Aurel Hermansyah itu saat mengunjungi kediaman Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini. 

YouTuber yang memiliki lebih dari 28 juta subscribers itu mengatakan kalau keinginannya untuk bunuh diri itu disebabkan karena dirinya merasa stres berat, sekitar empat tahun lalu. Saat itu, ia dilanda masalah bertubi-tubi. Mulai dari masalah di media sosial hingga di kehidupan nyata. 

“Dulu aku pernah empat tahun lalu kena masalah, kalau aku kayak mau bunuh diri. Saking stresnya, karena masalahnya bersamaan di sosmed, di hidup, sama masalah apa gitu, itu bareng semua datengnya,” cerita Atta ke Baim. 

Karena tekanan yang dirasakannya, Atta sampai tidak bisa fokus bekerja. Bahkan YouTuber yang terkenal dengan ucapan asiap itu sempat tak mengunggah konten selama satu bulan di akunnya. 

“Tekanannya itu sangat berat, gila! Aku sebulan nggak upload video, nggak bisa tidur sampai tiga hari,” lanjutnya. 

Baca juga: Viral! ‘Kembaran’ Atta Halilintar Ternyata Pesepakbola Australia

Atta kemudian berdoa. Ia menyampaikan keinginannya untuk mengakhiri hidupnya itu kepada Sang Pencipta. “Saat itu aku kepikiran. ‘Ya Allah, kalau memang aku sudah tidak kuat, aku nggak usah ada saja di dunia ini’. Merasa jadi beban hidup,” kata Atta. 

“Habis itu menyesal, taubat. Ya Allah nggak gitu lagi, nggak gitu lagi,” imbuhnya. 

Laki-laki 26 tahun itu pun mengungkap bahwa beban yang harus dipikulnya setelah sukses itu lebih berat daripada saat dirinya masih merintis karier. Atta merasa bahwa ia memiliki tanggung jawab bukan hanya untuk diri dan keluarganya tetapi juga pada masyarakat. 

“Karena saat orang belum tahu, bebannya ya kita sendiri. Tapi ini bebannya ke masyarakat, keluarga, orang-orang deket,” cerita Atta. 

Baca juga: Beneran Sultan! Ini 5 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia

Permasalahan tersebut berhasil dilaluinya. Kini Atta merasa lebih bahagia. Putra Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk itu pun sudah menemukan solusi agar hidupnya lebih bahagia. Ia tak ingin terlalu fokus dengan nyinyiran warganet. 

“Terpenting sekarang hidup bahagia. Aku kalau sudah stres, main game,” ujar Atta Halilintar.

“Aku sudah dari empat tahun lalu pensiun baca (komentar di sosmed, red). Dan enggak pernah buka berita aku di mana pun, dan enggak mau baca,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here