Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Pengusaha Batu Bara

pacar-baru-celine-evangelista-pengusaha-batu-bara
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Setelah resmi bercerai, Stefan William kini sudah move on. Bahkan pemain sinetron Anak Band itu tengah menjalin kedekatan dengan seorang wanita yang kini tinggal di Bali. Bukan hanya Stefan, Celine Evangelista juga dikabarkan sudah punya pacar baru. 

Jika sebelumnya Celine disebut dekat dengan Jeremiah Lakhwani dan Omar Daniel yang aktif di industri hiburan. Kini berbeda. Pria yang dikabarkan dekat dengan Celine itu disebut-sebut memiliki profesi sebagai pengusaha batu bara. 

Mengetahui hal tersebut, Celine tak tinggal diam. Pemain sinetron Cinta Suci itu menampik kalau dirinya tengah dekat dengan seorang pengusaha batu bara. 

“Hah pengusaha batu bara? Kata siapa? Pengusaha lele kali ya mungkin, bukan batu bara. Mungkin bukan batu bara tapi batu akik. Coba deh dikroscek yang bener deh. Nggak ada,” kata Celine belum lama ini. 

Baca juga: Adu Gaya Celine Evangelista vs Pacar Baru Stefan William. Siapa Paling Seksi?

Celine pun mengatakan bahwa pernikahannya dengan Stefan William berakhir bukan karena orang ke tiga. Ada permasalahan menahun yang tak bisa diselesaikan lagi. 

“Sudah ada konflik dari lama ya. Ya pokoknya kita ada masalah dari 2021. Harmonis nggak harmonis itu kan bukan berati apa-apa ya, kita nggak ada yang tahu kita semua baik saja, cuma memilih jalan sendiri-sendiri,” terang perempuan 29 tahun itu. 

Sementara itu sebelumnya ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul mengungkap kalau putrinya sudah punya pacar baru. Bahkan Nurul mengatakan kalau Celine menjalin hubungan dengan pria tersebut, sejak Stefan memilih untuk tinggal tak seatap lagi dengan istrinya pada awal 2021 lalu. 

“Dari semenjak keluar (Stefan pindah rumah, red) itu loh. Bahkan yang saya tahu sudah punya ada teman baru (pacar, red) lagi si Celine ya. Ini keterangan Celine sendiri pada saat itu ingin serius lah, gitu loh,” kata Vincentia Nurul pada Juni lalu.

Baca juga: Celine Evangelista Punya Pacar Baru. Ini Deretan Pria yang Dikabarkan Dekat dengannya!

Padahal menurut pengakuan Stefan, keduanya baru memproses perceraian pada pertengahan tahun 2021. Sebab itulah ibunda Celine memahami jika Stefan enggan rujuk dengan putrinya. 

“Saya kalau mereka mau rujuk ya saya senang ya. Tapi saya paham kalau Stefan nggak mau. Pokoknya gini, segala sesuatu yang kalau di-setting itu nggak baik,” ujar Vincentia Nurul. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here