Beneran Sultan! Ini 5 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia

0
131
youtuber penghasilan tertinggi indonesia
Foto: Dok. Pri

Deddy Corbuzier berhasil menjadi YouTuber dengan jumlah penghasilan tertinggi di Indonesia. Di pekan ke empat bulan Juni ini, Deddy berhasil mengalahkan Raffi Ahmad yang selama beberapa bulan ada di posisi puncak. 

Daftar YouTuber Indonesia paling tajir memang masih didominasi oleh para artis dan pembawa acara. Tak main-main, penghasilan yang mereka raup dari konetn-konten YouTube bisa mencapai angka miliaran. Berikut adalah lima YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi:

1. Deddy Corbuzier

Konsisten dengan konten podcast #ClosethedoorDeddy berhasil menarik perhatian lebih dari 14,7 juta subscribers. Dilansir dari Social Blade, akun YouTube Deddy menghasilkan USD 23.900 hingga USD 383.000 atau setara dengan Rp 345,5 juta hingga Rp 5,5 miliar setiap bulan. 

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Melalui akun YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi duduk di posisi ke dua sebagai YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia. Memiliki lebih dari 20,8 juta subscribers, penghasilan Raffi dan Gigi dari channel tersebut diperkirakan menyentuh angka USD 23.700 hingga USD 379.000 atau sekitar Rp 342 juta hingga Rp 5,4 miliar setiap bulan. 

Baca juga: Raffi Ahmad Blak-blakan soal Dana Ratusan Miliar untuk Klub Sepak Bola

3. Ria Ricis jadi salah Satu YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia

Ria Ricis dengan kanal YouTube Ricis Official berada di posisi ke tiga. Melalui akun tersebut, adik Oki Setiana Dewi ini berhasil meraup penghasilan sekitar USD 19.300 hingga USD 309.200 atau setara dengan Rp 279 juta hingga Rp 4,4 miliar setiap bulan. 

4. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Kegiatan sehari-hari Baim Wong, Paula dan Kiano jadi konten utama dari kanal YouTube Baim Paula. YouTuber yang memanggil penonton setianya dengan sebutan bosque itu meraup penghasilan sekitar USD 15.900 hingga USD 249.500 atau sekitar Rp 229 juta hingga Rp 3,6 miliar setiap bulan.

5. Atta Halilintar jadi Salah Satu YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia

YouTuber dengan jumlah subscribers tertinggi di Indonesia ini duduk di posisi ke lima. Melalui sederet konten YouTube-nya, Atta berhasil meraup penghasilan USD 6.400 hingga USD 101.900 atau sekitar Rp 92,5 juta hingga Rp 1,4 miliar per bulan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here