Tabloid Nyata Edisi 2574

Edisi-Terbaru-Nyata-2574
Foto: MD Pictures

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2574) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

1. Syifa Hadju Dibikin Jatuh Cinta

Di tengah pandemi Covid-19, produktivitas Syifa Hadju tak henti di tempat. Ia bahkan baru saja merilis film terbarunya, Sejuta Sayang Untuknya. Di film itu dia berperan jadi Gina, karakter yang buatnya jatuh cinta. Seperti apa sih?

2. Kevin Aprilio Akhirnya Nikahi Wanita Istimewanya

Setelah tertunda empat kali, akhirnya Kevin Aprilio menikahi Vicy Melanie pada Minggu (25/10). Prosesi akad nikahnya digelar di Ballroom Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Karena masih pandemi, pernikahan digelar secara tertutup dan tetap memakai protokol kesehatan ketat. Bahkan sehari sebelum pernikahan, Kevin, Vicy, dan kedua keluarga inti melakukan swab.

3. Via Vallen Dituding Plagiat

Baru saja dirilis pada Jumat (23/10) lalu, video musik Via Vallen berjudul Kasih Dengarkanlah Aku menuai kontroversi. Video itu dituding menjiplak video musik milik artis korea Lee Ji Eun ata biasa di sapa IU dalam lagunya yang berjudul Above The Time.

Akibatnya video musik milik Via Vallen dipenuhi komentar miring dari para penggemar IU. Via Vallen sampai merasa malu dan minta maaaf pada IU. Bagaimana selengkapnya?

4. Kisah Dokter Spesialis Lolos Covid-19 yang Parah

Meski tidak bersentuhan dengan pasien COVID-19, satu dari dua pionir bedah Caesar plasenta akreta RS Dr Soetomo Surabaya Dr. Agus Sulistyono dr. Sp.OG(K) harus menerima kenyataan terinfeksi virus SARS-CoV-2 dan parah! Seperti apa kisahnya?
Inilah penuturannya kepada Nyata.

5. Profil Ahli Taman Terpopuler

Profesi landscaper atau penata tanaman saat ini masih belum popular di Tanah Air. Tidak heran jika hanya sedikit yang menekuninya. Dari sedikit landscaper nama Satya Putra belakangan ngehit sebagai narasumber yang berhubungan dengan topik menata taman.

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2574 seperti tips penataan rambut agar terlihat lebih muda, aneka cara mengolah ikan, aneka resep kreasi camilan serba jagung, fashion dari Johanna Ortiz, tips agar sepatu jadi putih lagi, tips makanan untuk sakit tipes, cara jepit bulu mata, serta masih banyak kabar dari artis-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar Rabu, 28 Oktober 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here