Tissa Biani Buka Suara soal ‘Pernikahan’ dengan Dul Jaelani

pernikahan-dul-jaelani-dan-tissa-biani
Foto: Rio Motret

Publik dikagetkan dengan video ‘pernikahan’ Dul Jaelani dan Tissa Biani, Senin (26/10) kemarin. Dalam klip pendek tersebut, keduanya kompak mengenakan baju serba putih. Dul dan Tissa melakukan aksi lempar bunga, bak prosesi yang biasa terjadi dalam pernikahan.

Sementara dalam kolom caption, Dul menulis kata singkat tapi penuh makna. “SAH,” tulis cowok berusia 20 tahun tersebut.

Akhirnya Tissa pun buka suara terkait video yang mirip dengan momen pernikahan itu. Gadis 18 tahun tampaknya menjadi model video klip lagu terbaru Dul yang bertajuk Jas Putih. 

Tissa membagikan foto yang diambil di balik layar pembuatan video klip Jas Putih. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah pasangan yang menjalin kasih sejak 27 September 2020 itu. 

Behind the scene pembuatan video clip single terbarunya @duljaelani .. Sukses untuk #JasPutih !?,” tulis Tissa mengiringi foto yang dibagikannya. 

Dul Jaelani Tissa Biani
Di balik video ‘pernikahan’ Dul Jaelani dan Tissa Biani. Foto: Dok. Instagram Dul Jaelani

Baca juga: 8 Bukti Kedekatan Dul Jaelani dan Tissa Biani yang Cute Abis!

Mendapat dukungan dari sang kekasih, putra bungsu Maia Estianty tersebut memberikan respon manisnya. Ia memanggil Tissa dengan panggilan ‘honey’. 

Thanks honey ❤️,” tulis Dul. 

Baca juga: Dul Jaelani ‘Sah’ dengan Tissa Biani, Melly Goeslaw Protes tak Diundang

Terang saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sederet publik figur juga menggoda pasangan yang tengah dimabuk asmara itu. 

Aduh yg lagi berbunga bunga,” tulis Gritte Agatha. “Ciamikkkkk iki @duljaelani @tissabiani,” sahut Dewa Budjana. “Wah padahal dah mupeng kalian AKAD?,” sahut Addin Hidayat menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here