Potret Intim Billy Syahputra dan Amanda Manopo Auto Bikin Heboh

Billy Amanda Manopo Billy Syahputra dan Amanda
Foto: Dok. Instagram @fdphotography90

Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo lagi-lagi menjalani sesi pemotretan bersama FD Photography. Amanda terlihat anggun dalam balutan strapless warna putih. Sedangkan Billy mengenakan kemeja warna senada.

Namun yang menjadi sorotan, dalam salah satu sesi foto tersebut, Billy tampak telanjang dada, menyisakan kemeja yang dibiarkan menggantung di lengannya. Sementara tangan Amanda dilingkarkan pada pundak dan pinggang kekasihnya itu.

| Baca juga: Sang Fotografer Kirim Ucapan, Amanda Manopo dan Billy Foto Prewed?

Posisi Billy dan Amanda begitu intim, hingga bagian dada mereka saling bersentuhan. Hal itulah yang kemudian mengundang beragam respons warganet.

Billy Syahputra dan Amanda
Foto: Dok. Instagram @fdphotography90

Pose Billy Syahputra dan Amanda Manopo tersebut dinilai terlalu berlebihan oleh sebagian besar warganet. Apalagi hubungan keduanya masih berstatus pacaran. Tak ayal, Billy dan Amanda menuai banyak cibiran dari warganet.

Ya allah …kok pose ny kayak gitu amat … Gak swajarnya,” tulis akun @levipermata. “Kenapa bgini amat sih foto nya kan belum sahhhhhhhh?,” seru akun @ratihutami20. “Parah bgt huhu?,” sahut akun @cindymusika.

| Baca juga: Beda Agama, Ini Doa Amanda Manopo Untuk Hubungannya dengan Billy

Di lain sisi, ada warganet yang begitu jeli mengamati foto tersebut, sehingga salah fokus dengan tato di tubuh Amanda. Padahal hanya sedikit bagian tato saja yang terlihat dalam foto itu.

Waw ada tatonya,” tulis akun @oktta_robbyanto. “Uwu Salfok Sam tattonya amanda?,” akun @mayakelana__ menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here