‘Record of Youth’ Episode 12: Jung Ha Khawatirkan Hubungan Asmaranya

record-of-youth-episode-12
Foto: Dok. Instagram tvN drama

Drama Korea Record of Youth minggu ini menampilkan episode 11 yang tayang Senin (12/10) dan episode 12 yang akan tayang pada Selasa (13/10). Pekan ini, akan bercerita mengenai karir Hye Jun (diperankan Park Bo-Gum) yang makin meroket namun masalah lain pun datang bermunculan.

Di episode 11, Ahn Jung Ha (diperankan Park So Dam) akan membangun salon sendiri dan memutuskan untuk menerima bantuan dari sang ayah. Hye Jun pun begitu memberi support kekasihnya itu.

Sedang, Hye Jun pun dapat telepon dari kepolisian karena diseret dalam kematian Charlie Jung yang bunuh diri. Karena Hye Jun dikaitkan terus dengan Charlie Jung, beredar rumor jika Hye Jun adalah gay.

Tentu saja rumor itu berpengaruh pada karir Hye Jun. Apalagi ia kini sedang meroket. Hye Jun juga baru mendapat tawaran dari sutradara Hollywood. Sang manajer, Min Jae (diperankan Shin Dong-Mi) jadi pusing.

Lee Tae Soo (diperankan Lee Chang-Hoon) yakni orang yang menyebar rumor itu tiba-tiba mendatangi Min Jae. Ia meminta Hye Jun agar diperbolehkan bergabung dengan agensinya. Tentu, Min Jae menolaknya.

|Baca juga: Sinopsis ‘Record of Youth’: Park Bo Gum Jatuh Hati pada Makeup Artist

Di sis lain, Jung Ha setuju membantu Hye Jun dengan mengatakan akan siap mempublikasikan hubungannya dengan Hye Jun agar rumor gay mereda. Namun Hye Jun takut akan mengganggu kehidupan pribadi Jung Ha.

Sedangkan diam-diam mantan kekasih Hye Jun, Ji Ah (diperankan Seol In-A) mendatangi reporter yang pertama kali menguak rumor kencan Hye Jun dan Charlie Jung. Ia ingin mengonfirmasi jika rumor itu tak benar. Di saat yang sama, Jung Ha akan melakukan siaran langsung dan akan mengungkap hubungannya dengan Hye Jun.

Dalam episode 12, Ji Ah pun terlihat menghubungi Hye Jun dan mengatakan jika wawancara dirinya dengan reporter akan segera dipublikasikan. Hye Jun sangat marah mengetahui hal tersebut. Ia takut Jung Ha jadi berpikiran yang tidak-tidak.

Benar saja Jung Ha jadi berpikiran negatif tentang hubungan asmaranya dengan Hye Jun. Jung Ha berpikir mengapa orang yang membela Hye Jun justru mantan kekasihnya dan bukan dirinya. Di sisi lain, reporter yang sama juga mengatakan pada Min Jae akan mengekspos kabar kencan Hye Jun dan Jung Ha.

Komentar orang-orang itu akhirnya membuat keluarga Hye Jun gelisah. Ayah Hye Jun langsung menghubungi Min Jae dan bertanya mengenai kontrak Hye Jun dengan Min Jae. Akan seperti apa kelanjutannya? Saksikan selengkapnya episode 12 Record of Youth yang tayang Selasa (13/10) di tvN pukul 21.00 waktu Koorea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here