Sahrul Gunawan Dikabarkan Meninggal karena Kecelakaan, Ini Faktanya

Sahrul Gunawan kecelakaan
Foto: Dok. Instagram Sahrul Gunawan

Jagat maya tiba-tiba gempar dengan kabar Sahrul Gunawan meninggal, karena kecelakaan. Namun faktanya, Sahrul Gunawan yang dimaksud ternyata bukan lah aktor yang dikenal lewat peran Jun dalam sinetron Jin dan Jun itu. Melainkan pria lain dengan nama yang sama.

Meski demikian, kabar tersebut telah beredar luas, hingga ke telinga mantan suami Indriani Hadi itu. Banyak yang menghubungi Sahrul lewat telepon maupun pesan WhatsApp, untuk menanyakan keadaannya.

| Baca juga: Berduaan di Pantai, Ini Sosok Perempuan di Samping Sahrul Gunawan

Walau sempat bingung, Sahrul akhirnya menyadari bahwa namanya masuk dalam berita duka. “Dr pagi byk telp dan wa nanya kbr, sihoreng teh krn ada berita ini,” tulis Sahrul dalam caption.

Sahrul Gunawan kecelakaan
Foto: Dok. Instagram Sahrul Gunawan

Kendati tak memiliki hubungan apa pun dengan korban, Sahrul tak segan mendoakan hal-hal baik untuk almarhum. Begitu pun untuk keluarga yang ditinggalkan, ayah tiga anak itu berdoa agar mereka diberi ketabahan.

Ya Allah smg korban yg namanya persis sama dgn sy di trm iman islamnya, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,” lanjut Sahrul.

Alhamdulillah sy sehat dan baik2 saja. smg sahabat2 ig sy pun begitu, amin,” pungkasnya.

| Baca juga: Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal usai Positif Covid, Ini Kata Keluarga

Unggahan aktor berusia 44 tahun itu langsung menyita perhatian warganet. Beberapa rekan artis mengaku terkejut membaca headline berita tersebut. Namun unggahan itu juga membuat mereka lega, lantaran tahu bahwa Sahrul Gunawan dalam keadaan baik.

Ya Allooh,” tulis Irfan Hakim. “Ya Allah aaaaaa.. Aku bacanya kageeeet.. ?? Trus baca caption km baru deh lega.. Aa & keluarga sehat2 terus yaaa ????,” tulis Kalina Ocktaranny terkejut. “Ya Allah a aku ampe kaget baca judul nya barusannn ?,” aku Tika eks T2. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here