Restui Nathalie Holscher daripada Mantan Sule, Ini Alasan Putri Delina

putri-delina-nathalie
Foto: Dok. Instagram Nathalie Holscher/Puti Delina

Hubungan komedian Sule dengan kekasih barunya Nathalie Holscher, nampaknya mendapatkan dukungan dari anak-anak Sule. Bahkan restu sudah diberikan oleh Putri Delina. Anak ke dua Sule itu, terang-terangan mengungkap jika dirinya tak keberatan sang ayah menikah dengan wanita 28 tahun tersebut.

“Setuju, karena yang kali ini Putri ngerasa bisa menjaga anak-anak juga, keibuannya sudah terbukti,” aku Putri dalam acara Nih Kita Kepo yang diunggah di YouTube pada Selasa (13/10).

Tak berhenti sampai di situ, Putri Delina juga ditanya mengenai wanita-wanita yang sempat memiliki hubungan spesial dengan Sule. Adik Rizky Febian itu mengaku tak memiliki keedekatan dengan mantan kekasih Sule.

|Baca juga: Gemas! Ini 5 Bukti Keakraban Nathalie Holscher dengan Anak-Anak Sule

“Yang dulu-dulu gimana?” tanya Nikita Mirzani sebagai pembawa acara. “Nggak dekat sama anak-anak,” ungkap Putri. “Tapi Putri udah sering ngobrol nggak sama calon ibu yang baru ini?” tanya Nikita lagi. “Sekarang-sekarang sih suka ngobrol,” jawab Putri. “Suka bersihin rumah juga nggak?” imbuh Nikita. “Belum,” jawab Putri dengan jujur.

Lebih lanjut Putri Delina menceritakan soal Nathalie yang belum lama ini memutuskan menjadi mualaf. Menurutnya, tak ada paksaan kepada mantan Disk Jockey (DJ) itu untuk memeluk agama Islam.

“Pertama, emang udah dari lama kan, cuma belum ada yang mendampingi dan meyakinkan. Nah yang ke dua, emang udah yakin sama ayah,” jawab Putri Delina menceritakan sosok Nathalie.

|Baca juga: So Sweet! Nathalie Holscher Ungkap Cinta pada Putri Sule

Di akhir, Nikita pun mendoakan agar Sule mendapatkan jodoh yang terbaik. “Kita doakan semoga Kang Sule mendapatkan tambatan hatinya sampai maut memisahkan,” tutup Nikita Mirzani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here