4 Koleksi Parfum Niche Ussy Sulistiawaty yang Buatmu Tergoda

parfum-niche
Foto: Clivechristian.com/Harrods

Menjadi seorang kolektor parfum, tentu saja membuat Ussy Sulistiawaty tak mau ketinggalan mengoleksi segala jenis parfum. Termasuk parfum Niche yang harganya tak murah.

Niche merupakan sebutan bagi parfum yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, dan memiliki kualitas yang super dengan kalibrasi tinggi. Jadi parfum ini hanya dijual pada toko tertentu.

Intip yuk beberapa parfum Niche milik Ussy yang mungkin akan membuatmu ingin memilikinya!

1. Perris Monte Carlo (Ylang Ylang Nosy Be)

Perris-Monte-Carlo-(Ylang-Ylang-Nosy-Be)
Foto: Fragrantica

Ylang Ylang Nosy Be termasuk Eau de Parfum yang cocok digunakan saat malam hari. Cium bau parfum ini dan rasakan menjadi seksi dan eksotis. Parfum yang wanginya terbukti tahan lama itu, memiliki harga pasaran sekitar Rp 2,7 juta untuk botol 100 ml.

Baca juga: 6 Parfum Andalan Para Seleb yang Wanginya Awet

Wangi parfum ini adalah kombinasi dari ylang ylang, lemon, grapefruit, cardamom, jasmine, orange blossom, damask rose, labdanum, vetiver, cedar, vanilla dan scabious.

2. Zadig & Voltaire (This Is Her!)

Zadig-&-Voltaire-This-Is-Her!
Foto: ebay

This Is Her! 3.3 Fl.Oz. merupakan Eau de Parfum yang berbahan dasar jasmine sambac, pink pepper, silk tree, chestnut, whipped cream, vanilla, sandalwood dan cashmere wood.

Untuk ukuran 100 ml, parfum ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,7 juta. Menurut Ussy, wangi parfum tersebut cukup khas dan jarang sekali ditemukan.

“Menurut aku parfum ini wanginya bikin kita ngerasa seksi tapi tetap manis, sangat cewe banget, juga bukan harum yang pasaran??,” ungkap Ussy.

3. Frederic Malle (Portrait of a Lady by Dominique Ropion)

Frederic-Malle-(Portrait-of-a-Lady-by-Dominique-Ropion)
Foto: Fredericmalle

Satu lagi parfum yang wanginya tahan lama dan tak pasaran koleksi Ussy. Ya, parfum rancangan kolaborasi Frederic Malle dan Dominique Ropion ini dilabeli harga sekitar Rp 5,5 juta dalam botol 100 ml.

Baca juga: Melihat 6 Parfum Termahal Koleksi Ussy Sulistiawaty

Parfum yang didominasi dengan aroma warm spicy ini merupakan perpaduan dari dark rose, cinnamon, clove, raspberry, black currant, patchouli, sandalwood, amber, benzoin, dan musk.

4. Clive Christian (1872 Feminine Edition)

Clive-Christian-(1872-Feminine-Edition)
Foto: Harrods

Dalam parfum mewah kali ini, terkandung bahan dasar yang langka di alam yakni Rose de Mai. Kandungan lainnya adalah blueberry, pineapple, tangerine, bergamot, lemon, violet, rose, freesia, osmanthus, jasmine, orchid, lily-of-the-valley, sandalwood, patchouli, musk, oakmoss dan guaiac wood.

Dalam botol 100 ml, parfum Clive Christian ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,5 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here