Dul Buat Maia Estianty Tak Henti-hentinya Kenang Ahmad Dhani

0
139
dul-jaelani-dan-maia-estianty
Foto: Dok. Instagram Dul Jaelani

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan tersebut tampaknya cocok untuk menggambarkan sosok putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani. Mulai dari pilihan karir, fisik, hingga gaya berbicaranya pun begitu mirip dengan Dhani.

Selain itu, ada satu hal lagi yang diwarisi Dul dari sang ayah. Ternyata pemuda 18 tahun ini juga pintar mengucapkan kata-kata manis alias gombal. 

Ini terungkap dari wawancara Dul dan Maia dalam acara Tonight Show. Kala itu, Dul ditanya oleh Vincent dan Desta tentang hal yang paling membuatnya kangen dengan bundanya.

“Senyumannya manis, paling manis di antara semua wanita,” ujar Dul.

Baca juga: Yuk Nostalgia! 10 Foto Jadul Maia-Dhani Bukti Keduanya Pernah Mesra

Mendengar pujian dari putranya tersebut, Maia langsung menyahut. “Kalau gini turunan bapake. Gombal, gombal. Bapake pinter nggombal.”

Vincent pun menambahi, bahwa mungkin jawaban Dul tersebut adalah titipan dari sang ayah. Guyonan tersebut langsung disambut tawa penonton.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Maia kembali menyinggung Dhani ketika ditanya seperti apakah sosok Dul di matanya.

Bapake banget, lihat tuh cara ngomongnya,” kata Maia.

Baca juga: Maia Estianty Unggah Status, Netizen: Kode Untuk Ahmad Dhani?

Desta setuju dengan ucapan tersebut. Walau begitu, ia menambahkan bahwa Dul tidak bersifat menyebalkan (seperti ayahnya).

“Aku kan kenal mas Dhani juga. Tapi kan, dia kan gayanya (berpose garang) gitu. Kita mah cs sama om Dhani. Kamu lebih kalem. Oke om Dhani, masuk om Dhani!” ujar Desta. (*/rez)