Maia Estianty Unggah Status, Netizen: Kode Untuk Ahmad Dhani?

0
2669
Hobi Maia Estianty
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Bukan hal baru bagi Maia Estianty, membagikan quote atau kalimat lelucon di akun Instagram-nya. Seperti yang dilakukannya pada Kamis (4/10) kemarin.

“Ketika engkau terjatuh, aku akan dengan senang hati menerimamu,” kalimat pada unggahan Maia.

Baca juga: Maia Estianty Unggah Foto Jaman Alis Masih Utuh

Sontak hal itu memancing reaksi netizen. Beberapa diantaranya mengaitkan kalimat itu dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

aaauuuww… aauuwww…kode bangettt…duh kode ke siapa iniihh bund hahaha,” tulis akun @relonstar. “Janganlah bun… udah di lukai kok mau nerima lagi ntar udah melambung lagi di khianti lagi. Udahlah bun.. masih banyak berlian yang istimewa,” sahut akun @finaiin.

Baca juga: 9 Cuitan Kocak Terkait Hashtag #SaveRioDewanto yang Bikin Ceria

Menanggapi beragam komentar netizen, Maia membalas salah satunya. “Koq curhat terus bun @maiaestiantyreal??“, tulis akun @dwining_darmawan. “@dwining_darmawan ini bukan curhat, tapi lagi nge joke,” balas Maia.

Baca juga: Surprise! Westlife Konfirmasi Comeback ke Industri Musik

Benar saja, dibagian bawah kalimat tersebut, Maia menulis, “(lantai dan aspal).” Tiga kata dalam kurung itulah yang menjelaskan kalau itu hanyalah candaan.

Onok sing baper di kalimat awal,mari ngunu nyungsruk setelah baca di dalam kurung 😂😂😂,” tulis akun @momeyla. “Ahh, yg mau nerima kan lantai dan aspal… hhahaa… bisa aje ni bunda,” tambah akun @erlina_and_ethan. (*/rez)