Super Siah, Rapper Cilik dengan Kekayaan Rp69 Miliar

Foto: Dok. Instagram/TheSun

Messiah Bentley atau yang lebih dikenal dengan Super Siah dengan gamblang menyatakan diri sebagai murid paling keren di sekolahnya. Anak berusia 9 tahun itu debut sebagai rapper sejak tahun 2017.

Benar saja karirnya melonjak naik dan menjadi lebih terkenal saat ia mulai mencoba YouTube. Bersama keluarganya, Siah kerap membuat konten yang lucu entah itu prank dengan saudaranya maupun memamerkan bakat rappernya.

Semua usahanya itu terbayarkan, bocah tersebut berhasil memiliki kekayaan bersih mencapai £4 juta atau setara Rp69 miliar sebelum dirinya masuk SMA.

Memiliki harta yang banyak, Siah dikenal aktif memamerkan gaya hidupnya yang serba mewah. Ia sendiri memiliki lebih dari 753 ribu followers Instagram saat ini dan akan terus bertambah berkat kepopulerannya.

Foto: Dok. Instagram/TheSun

|Baca Juga: Jadi YouTuber Cilik Terkaya di Dunia. Penghasilan Ryan Kaji Ternyata Rp2,8 Triliun

Ia biasanya mengunggah foto dengan koleksi mobil mewahnya. Biasanya dia akan berpose di atas Bentley atau McLaren 570S. Saat berkendara, Siah sangat menyukai naik Porsche 921 mini, Lamborghini Aventador kuning dan sepeda quad bersama teman sekolahnya.

“Saya BOSS, saya bisa membeli barang yang sama seperti yang dibeli orang tua saya,” isi salah satu caption milik Siah.

Lebih gilanya lagi, ia bahkan diundang secara khusus untuk tampil di pesta ulang tahun rapper Offset. Tak hanya itu, ia juga kebanjiran orderan beberapa brand yang ingin bekerja sama dengan dirinya.

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-9, ia membagikan foto dirinya saat berkolaborasi dengan Gucci x Balenciaga.

Foto: Dok. Instagram/TheSun

|Baca Juga: Jadi Idol K-Pop Terkaya! Intip Koleksi Mobil Mewah G-Dragon yang Bikin Jiwa Miskin Meronta-ronta

Saluran YouTube-nya juga mengalami perkembangan yang amat pesat. Lagu-lagunya menjadi populer termasuk I Love My Life, Cool Kids, School is Out, Shine Bright dan Cool Mom.

Namun seperti kebanyakan bintang rap, kesuksesan Super Siah tak luput dari kontroversi yang menimpa keluarganya. Orangtuanya, Evanie dan Billy Bentley mengaku bersalah atas tuduhan kasus pencurian dana pemerintah di tahun 2019.

Akibatnya, Ibu Siah harus rela dipenjara selama 366 hari sedangkan suaminya dipenjara selama dua tahun, meski pada 2021 lalu ia telah dibebaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here