Shanna Shannon Rilis Lagu Baru Ciptaan Melly Goeslaw 

Shanna Shannon rilis single perdana
Shanna Shannon. Foto: Istimewa

Di usianya yang masih sangat muda, Shanna Shannon membuktikan bahwa dirinya  penyanyi mumpuni. Hal itu dibuktikan Shanna Shannon  dengan rilis single perdana yang berjudul Rela. Single tersebut khusus diciptakan musisi senior Melly Goeslaw untuk Shanna Shannon.

Sebelum rilis single perdana, Shanna Shannon telah meng-cover lagu Melly Goeslaw yang berjudul Kamu dan Kenangan (OST Habibie & Ainun 3, sebelumnya dinyanyikan Maudy Ayunda) dan video cover-nya telah diputar lebih dari 23 juta kali di YouTube. Dia juga meng-cover lagu Bunda yang kini sudah diputar lebih dari 647 ribu kali di YouTube. 

”Orangtua ingin aku bisa menyanyikan lagunya Auntie Melly.  Menurut  mereka, suara aku cocok dengan lagu-lagu ciptaan Auntie Melly. Aku pun mencoba meng-cover Kamu dan Kenangan. Lagunya rilis di YouTube pada Juli 2020 dan aku bersyukur sekali responsnya sangat positif,” kata Shanna Shannon. 

Baca juga : Teringat Teman Rasa Pacar, Melly Goeslaw Bikin Baper

Hal itulah yang membuat Melly Goeslaw jatuh cinta pada sosok Shanna Shannon. Selain itu, menurut Melly Goeslaw, Shanna Shannon adalah remaja yang usianya sangat muda, tapi pemikirannya sudah jauh ke depan. Selain mencintai dunia seni, Melly Goeslaw juga melihat Shanna Shannon sangat dekat dengan dunia sosial. 

”Saya tidak ingin menjadi manusia yang menyesal. Saya menyambut baik dengan penuh rasa syukur saat pihak Shanna Shannon memercayakan lagu untuk single pertamanya diciptakan pada saya,” ungkap Melly Goeslaw.

Rela adalah lagu tentang kehilangan seseorang yang dicintai, dan orang itu pergi tanpa pamit. Bernuansa mellow namun megah karena sentuhan orchestra. Rela juga bercerita tentang perasaan sedih yang mendalam dan rindu yang tak berujung ketika ditinggal oleh seseorang. ”Karena hidup harus tetap berjalan, kita tidak ada pilihan lagi kecuali merelakan,” ujar Shanna Shannon. 

Baca juga :Dari Ukuran XXL ke M, Ternyata Ini Cara Diet Melly Goeslaw

Proses rekaman berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Bahkan proses rekaman yang dijadwalkan selama satu hari, selesai dalam waktu beberapa jam saja. 

”Di umur 15 tahun, Shanna Shannon bisa menyanyikan lagu Melly Goeslaw dengan tingkat penghayatan yang bagus.  Rela sesuai dengan dengan karakter Shanna Shannon yang dewasa dan penjiwaannya dalam. Lagu-lagu Melly Goeslaw punya bobot tersendiri dan banyak kata-kata puitis yang secara metaforis cocok sama Shanna Shannon yang punya big personality,” jelas Simhala Avadana dari Trinity Optima Production. 

Shanna Shannon berharap, Rela dapat dinikmati oleh semua umur dan memberikan pembelajaran moral. *Rio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here