Tak Perlu Beli Baru, Ini 2 Cara Meregangkan Celana Jeans yang Terlalu Ketat

cara-meregangkan-celana-jeans
Foto: Today

Sebel nggak sih, saat kalian akan berangkat nongkrong, sudah menyiapkan outfit keren, eh tiba-tiba celana jeans terasa lebih sempit? Eits tunggu dulu, kalian tidak perlu beli celana jeans baru. Ada beberapa cara mudah untuk meregangkan celana jeans. Catat ya!

1. Semprot dan Regangkan!

Ambil botol semprot. Isi dengan air hangat. Semprotkan pada bagian yang ingin dilonggarkan atau diregangkan. Seperti area paha, betis,
lutut atau pinggang. Jika tidak ada botol semprot, coba basahi di bawah kran atau dengan handuk kertas.

Setelah itu tarik hingga meregang. Coba kenakan celana jeans tersebut. Bila memang masih ada area yang perlu lebih diregangkan lagi,
lakukan kembali hal di atas. Ulangi beberapa kali.

2. Basah dan Kenakan

Basahi celana jeans dengan air hangat. Kenakan. Kemudian lakukan beberapa gerakan untuk meregangkan, seperti squat, membungkuk, berjalan, duduk dan sebagainya. Air akan membantu melonggarkan celana dengan melembutkan benangbenangnya.

Baca juga: Pengen Tampil Stylish? Nih 9 Ide Mix and Match Baju Warna Pink Favoritmu!

Idealnya kenakan celana hingga kering. Tapi jika tidak nyaman kenakan selama beberapa jam saja, kemudian lepaskan dan keringkan. Lakukan beberapa kali hingga celana jeans benar-benar nyaman dikenakan. 

Nah, itu dia cara meregangkan celana jeans. Lantas bagaimana jika kalian ingin mengatasi celana yang longgar? Baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2618, terbit Kamis, 23 september 2021.

Daripada kehabisan, yuk order di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here