Pengen Tampil Stylish? Nih 9 Ide Mix and Match Baju Warna Pink Favoritmu!

mix-and-match-baju-pink-merah-muda
Foto: Pinterest

Tidak harus dengan hitam, masih banyak warna lain yang bisa kalian padukan dengan pink untuk tampil cantik dan modern. Inilah sembilan mix and match baju warna pink yang bisa kalian coba!

1. Fuchsia dan Camel

padu padan mix and match baju pink
Foto: The Fashion Spot

Warna lebih terang dan berani selalu bisa berpasangan dengan apik untuk mendapatkan kesan modern. Termasuk paduan fuchsia dan camel. Misalnya, kalian bisa memasangkan mantel klasik camel dengan clutch warna pink.

2. Pink dan Denim

baju pink busana dan denim
Foto: Stylevore

Pink sangat bagus dipadu dengan denim favorit kalian. Baik pink terang, fuchsia, maupun blush. Jadi, silakan kombinasikan koleksi busana
pink kalian dengan denim favorit!

3. Pink dan Hitam Putih

mix and match tips baju pink
Foto: Pinterest

Salah satu cara terbaik untuk tampil dengan pink adalah memasangkannya dengan warna hitam dan putih. Misalnya, kalian bisa mencoba celana jeans hitam dipadu blus putih dan cardigan pink. Ataupun dress hitam putih dengan mantel pink.

Baca juga: Celana Jeans Terlalu Ketat? Ini Solusinya Biar Tetap Nyaman Dipakai

4. Blush dan Putih

blush and white
Mix and match baju pink dan putih. Foto: Pinterest

Untuk tampilan yang sangat elegan dan modern, kalian bisa memadukan pink lembut atau blush dengan putih.

5. Pink dan Abu-abu

pink and grey dress
Foto: Net

Bagi yang suka warna lebih lembut, kenakan pink ’pemen karet’ yang manis dengan abu-abu. Paduan dua warna itu akan menghasilkan tampilan apik dan menciptakan suasana romantis lembut.

Baca juga: 6 Inspirasi Busana Kerja Hijabers Kekinian Ala Olla Ramlan

6. Pink dan Merah

pink and red fashion mix and match
Foto: Jadore Fashion

Kombinasi pink dan merah mungkin terlalu perempuan. Tapi, jika diaplikasikan dengan benar, akan menghasilkan paduan yang sangat  keren. Karena itu, pilih secara hati-hati agar tidak terlalu mencolok. Misalnya, memilih blush atau pink lembut dengan merah ceria atau anggur.

7. Hot Pink dan Animal Prints

hot pink and animal prints
Foto: MedPharmRes

Memadukan hot pink dengan animal prints? Kenapa tidak! Paduan dua warna itu akan menghasilkan tampilan netral yang cantik. Kalian bisa
memilih
animal print piton untuk tampilan lembut. Atau bisa juga garis cheetah dan zebra.

8. Burgundy dan Fuchsia

burgundy dan fuchsia
Foto: Pinterest

Bagi yang berani tampil beda, paduan fuchsia dengan burgundy atau warna anggur bisa menjadi pilihan. Paduan kedua warna itu tidak terlalu monokromatik, tapi benarbenar gaya. Kalian bisa memadukan dress warna fuchsia dengan outer burgundy. Atau, pilih saja rok warna fuchsia dan kaos berwarna burgundy. Pasti penampilan kalian terlihat beda.

9. Pink Lembut dan Hijau Zaitun

Pink yang feminin juga bisa dipadu dengan warna lain yang lebih maskulin, seperti hijau zaitunjugamembuatpenampilanlebihkeren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here