Serang Arya Saloka di Ikatan Cinta, Oka Antara Dapat Balasan Lebih Kejam dari Emak-Emak!

Oka Antara Ikatan Cinta
Arya Saloka (kiri) dan Oka Antara

Sinetron Ikatan Cinta kedatangan pemain baru, yaitu aktor kawakan Oka Antara. Kedatangan Oka Antara ini sedang mencuri perhatian karena perannya sebagai tokoh antagonis.

Awalnya, kehadiran Oka Antara di Ikatan Cinta menjadi teka-teki setelah akun Instagram @officialrcti mempostingnya

“Berperan sebagai apakah dia?” tulisnya dengan foto Oka Antara dan tulisan IKatan Cinta.

Belakangan diketahui OKa Antara mendapat peran Irvan Adicipta, ayah Jessica, mantan karyawan ayah Aldebaran, Alfarih. Jessica sendiri diceritakan mengalami depresi hingga harus dirawat di sebuah panti.Sebagai Irvan Adicipta, Oka Antara melakukan serangkaian aksi teror terhadap keluarga Aldebaran.

Oka antara ikatan cinta
Arya Saloka dan keluarga kecilnya di sinetron Ikatan Cinta (Foto. Net)

|Baca Juga: Diserbu Gara-gara Unfollow Amanda Manopo, Arya Saloka & Istri Curhat

Oka Antara mulai muncul di sinetron Ikatan Cinta pada 23 September 2021. Menjadi sinetron yang sedang digandrungi dan memiliki penonton fanatik, spontan peran antagonis Oka ini langsung direspon negatif. Akun media sosial Oka Antara diserang dengan hujatan warganet.

“Jahat banget, aku sampe sebel banget lihat dia pemeran antagonis terus,” tulis @anainur06 di kolom komentar akun Instagram aktor asal Bali tersebut.

Warganet lain juga sempat mengingatkan Oka Antara agar bersiap mendapat serangan emak-emak karena adegannya yang sering menyakiti keluarga Aldebaran.”Mas hati-hati kalau di IC (Ikatan Cinta) siap jadi musuhnya Mak-Mak kalau nyakitin keluarga Alfarih. Otw diserang,” tulis @yant_irahayu.

Peringatan @yant_irahayu ternyata benar-benar kejadian. Akun Instagram Oka Antara mendapat banyak serangan warganet yang gemas dengan karakter jahatnya di Ikatan Cinta. Serangan tersebut dikeluhkan sendiri oleh Oka.

“Kenapa peran antagonis di Ikatan Cinta langsung diserang emak-emak? Kan cuma peran,” tulis Oka di akun Twintter @okaantara kemarin (24/9/2021).

Saking banyaknya serangan, Oka Antara sampai memikirkan saran salah satu warganet untuk menutup akun Instagramnya.

“Halo Mas Oka, Mas mending main di Twitter aja lalu tutup Instagram Mas Oka, di sini lebih adem dan jangan lupa beritakan juga pada orang-orang terdekat untuk persiapkan hati dan pikiran, huwaaa, kudoakan semoga ga aneh-aneh deh, semoga emak-emak di IG n FB ngerti kalau itu cuma peran,” cuit @its_LittleAngel.

Oka Antara agaknya sepakat dengan saran itu. “Saya pikir juga baiknya begitu. Makasih sarannya ya,” balasnya. *noe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here