Selamat! Istri Taeyang ‘Bigbang’ Hamil. Baby Boy or Girl Nih?

istri-taeyang-bigbang min-hyo-rin-hamil-melahirkan
Foto: Dazed

Pekan ini agensi YG Entertainment kebanjiran kabar bahagia. Setelah Bobby ‘iKon’ mengabarkan kelahiran putra pertamanya pada Senin (27/9), di hari yang sama giliran Taeyang ‘Bigbang’ yang mengungkap bahwa sang istri, Min Hyo Rin tengah hamil. 

Kehamilan aktris 35 tahun itu sudah memasuki trimester ke tiga. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi Min Hyo Rin, Plum Entertainment. 

“Benar bahwa Min Hyo Rin sedang hamil. Dia sudah tak sabar menanti kelahiran anaknya,” begitu pernyataan resmi dari Plum Entertainment seperti dilansir dari Soompi

Sayangnya, pihak agensi tidak memberikan keterangan lebih lanjut. Mereka juga meminta para penggemar dan media untuk bersabar dan menghormati keadaan sang idola. Apalagi Min Hyo Rin ingin melahirkan dengan tenang. 

“Karena ia ingin melahirkan dengan tenang, kami berharap pengertian media kalau kami tidak dapat merespons lebih lanjut,” lanjutnya. 

taeyang-dan-min-hyo-rin-hamil
Istri Taeyang ‘Bigbang’, Min Hyo Rin hamil. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Nyesek! Dengar Curhatan Idol K-Pop Saat Patah Hati Lewat 7 Lagu Ini

Min Hyo Rin dan Taeyang pertama kali berkencan pada 2014 lalu. Keduanya bertemu di lokasi syuting video klip Taeyang yang bertajuk 1AM. Saat itu, Hyo Rin jadi modelnya. 

Setelah pertemuan tersebut, benih-benih cinta di hati keduanya mulai bersemi. Mereka pun menjalin asmara selama empat tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada Februari 2018. Rencana pernikahan pelantun Only Look At Me itu diumumkan sejak 18 Desember 2017, lewat sebuah unggahan di Instagram Taeyang.

Baca juga: 10 Idol K-Pop dengan Penghasilan Tertinggi, Ada Idolamu?

Beberapa karya Taeyang sendiri terinspirasi dari Min Hyo Rin. Salah satunya adalah lagu hits yang bertajuk Eyes, Nose, Lips. Menariknya, sahabat G-Dragon itu menyanyikan lagu tersebut di momen pernikahannya. So sweet!

“Min Hyo Rin adalah inspirasi saya karena dia adalah orang yang paling kucintai,” kata Taeyang saat itu. 

Di sisi lain, pasangan artis itu tidak menerima hadiah dalam bentuk uang dari tamu mereka. Umumnya, saat menghadiri pernikahan di Korea Selatan, para tamu akan menyiapkan uang sebagai hadiah untuk kedua mempelai. Tamu harus menuliskan nama mereka di dalam amplop, sehingga pasangan akan tahu berapa banyak uang yang mereka terima dari setiap tamu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here