Nggak Ingin Sembarangan, Tamara Bleszynski Ajukan Syarat Kalau Ingin Akting Lagi

proyek film baru sinetron tamara bleszynski di dunia hiburan
Foto: Karina Yasmine Photography

Beberapa waktu lalu Tamara Bleszynski mengabarkan bahwa dirinya akan segera comeback ke industri hiburan Tanah Air. Para penggemar memang sudah rindu dengan aksi aktris 46 tahun itu. Namun hingga saat ini Tamara Bleszynski belum membocorkan proyek terbarunya. 

Para penggemar pun membanjiri kolom komentar Instagram Tamara dengan berbagai pertanyaan mengenai proyek terbarunya. Mengetahui hal tersebut, mantan istri Mike Lewis itu meminta penggemarnya untuk bersabar. Ia memiliki syarat ketat untuk kembali akting. Salah satunya adalah harus melakukan persiapan dengan maksimal. 

Yes…yess, aku pasti akan kembali. Sabar yahhh…sedang persiapan,” tulis ibu dua anak itu di InstagramMinggu (26/9).

tamara-bleszynski-segera-comeback-2
Tamara Bleszynski segera comeback ke industri hiburan. Foto: Karina Yasmine

Baca juga: Merasa Difitnah soal Covid-19, Tamara Ngamuk pada Seorang Dokter

Pemain film itu Air Terjun Pengantin itu pun mengatakan bahwa dia harus mempersiapkan proyek terbarunya ini dengan total. Ia tak ingin mengecewakan para penggemar yang telah menunggu selama tiga tahun. Ia terakhir kali muncul dalam film Bodyguard Ugal-ugalan pada 2018 lalu. Sementara sinetron terakhir yang dibintanginya adalah Kurnia yang dirilis pada 2012. 

Segala harus totalitas bila ingin aku yg memerankan 🎭 ~ Tamara Bleszynski ❤️‍🔥,” pungkasnya. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka semakin tak sabar untuk menyaksikan karya terbaru Tamara. 

Yeay I can’t wait ❤❤❤,” tulis akun @nirinest_venny. “Cant wait KK my Forever muse ❤️❤️❤️❤️,” sahut Wanda hara. “Akan ajak rombongan utk rame2 ntn acting Kaka.. sperti nobar film air terjun pengantin dan bodyguard ugal2an.. 🔥🔥❤️❤️,” akun @nilakandi_official menambahkan. 

Sementara itu, sebelumnya pemain sinetron Surga Untukmu itu sudah bertemu dengan casting director rumah produksi MD Entertainment, Sanjay Mulani. Ia mengunggah foto dari momen makan malam itu di Instagram-nya. 

“Bisik-bisik sesuatu enggak bisa cuma jadi batu, harus ada sesuatu! Siap-siap The B**ch of entertainment akan kembali segera~Tamara Bleszynski,” tulis Tamara pada keterangan fotonya.

tamara bleszynski segera comeback
Tamara Bleszynski bertemu dengan casting director, Sanjay Mulani. Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Baca juga: Tiga Tahun Menghilang, Tamara Bleszynski Umumkan Kabar Bahagia

Tamara Bleszynski pun kembali menegaskan kalau dirinya akan comeback ke industri hiburan. Bukan lewat sensasi tetapi lewat sebuah karya yang bisa dinikmasti. 

Yesss…aku akan kembali menghiburmu tapi bukan lewat sensasi atau basa basi, tapi lewat sebuah Karya. Karya yang jujur dari seorang pekerja seni peran 🎭,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here