Sinopsis ‘Alice’ Eps 9: Min Hyuk Nangis Karena Jin Gyeom Meninggal?

alice episode 11
Foto: Asianwiki

Drama Korea Alice yang bercerita mengenai penjelajah waktu, minggu ini akan memasuki episode 9 tayang Jumat (25/9) dan episode 10 yang tayang Sabtu (26/9). Dalam episode 8, diceritakan jika Park Jin Gyeom (diperankan oleh Joo Won) semakin merasa jika Yoon Tae Yi (diperankan Kim Hee Seon) adalah ibunya.

Hal itu terjadi sejak Tae Yi semakin berada dalam bahaya. Jin Gyeom lantas membawa Tae Yi ke rumah lamanya. Di rumah tersebut, Jin Gyeom dan sang ibu, Park Soon Young (juga diperankan oleh Kim Hee Seon) dulu tinggal bersama.

Sejak saat itulah, Jin Gyeom makin merasa jika Tae Yi benar-benar ibunya. Itulah mengapa Jin Gyeom terlihat lebih protektif pada Tae Yi. Meski tinggal di rumah tersebut, rupanya Tae Yi tak benar-benar aman.

|Baca juga: Sinopsis ‘Alice’ Episode 8: Yoon Tae Yi Terancam Dibunuh

Tae Yi terlihat terjebak dalam suatu ruangan. Ia menggedor-gedor pintu berharap bisa keluar. Sedang nampaknya, seseorang sedang mencoba untuk membunuhnya. Jin Gyeom rupanya tahu. Ia pun menjerit memanggil profesor Tae Yi sambil mengacungkan sebuah pistol pada si pelaku yang sudah mencoba membunuh Tae Yi.

Dalam cerita lain, hal mengejutkan terjadi ketika orang yang menculik Seok Oh Won (diperankan oleh Choi Won-Young) ternyata adalah Go Hyun Seok (diperankan Kim Sang-Ho). Go Hyun Seok merupakan ketua tim kepolisian Nambu tempat Jin Gyeom bekerja. Go Hyun Seok bahkan membaca kitab Nubuat tentang perjalanan waktu yang saat ini berhasil ia rebut dari Seok Oh Won.

Dalam episode 9 Alice, terlihat Tae Yi yang ngamuk pada Jin Gyeom. Jin Gyeom pun lantas bertanya soal apa yang terjadi dengan time traveller-nya. Ia pun meminta penjelasan tentang hal tersebut.

Terlihat juga Jin Gyeom yang sudah ditodong pistol oleh Oh Si Young (diperankan oleh Hwang Seung-Un). Jin Gyeom pun menanyakan apa hubungan wanita itu dengan sang ibu. Lantas Si Young pun mengatakan jika semua ini adalah kesalahan ibunya.

|Baca juga: Sinopsis Drakor Terbaru ‘Alice’, Siap-siap Bertemu Penjelajah Waktu

Di adegan lain, Yoo Min Hyuk (diperankan oleh Kwak Si-Yang) sedang berada di pemakaman di sebuah masa depan. Ntah makam siapa, namun diduga kuburan tersebut adalah makam Jin Gyeom yang telah meninggal karena dibunuh. Di situ juga terlihat bingkai foto yang terdapat potret Jin Gyeom bersama dengan Tae Yi dan Park Soon Young. Min Hyuk pun menangis. Apakah Min Hyuk mengetahui jika Jin Gyeom adalah anaknya?

Dan dalam spoiler episode 9 ditutup dengan Jin Gyeom yang mencari kehadiran Tae Yi. Jin Gyeom pun mengatakan siapapun sebenernya identitas wanita itu, ia akan selalu berusaha untuk melindunginya.

Saksikan selengkapnya drama Korea Alice episode 9 yang tayang Jumat (25/9) pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here