Dikabarkan Berburu Apartemen Bareng Rizky Billar, Lesti Buka Suara

apartemen ulang-tahun-lesty-kejora-kado-rizky-billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin dekat. Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Baru-baru ini, Lesti dan Rizky Billar dikabarkan tengah berburu apartemen bersama. Penggemar menduga kalau apartemen tersebut nantinya jadi tanda keseriusan Rizky Billar kepada pedangdut 21 tahun itu. 

Ketika ditanya soal kabar tersebut, Lesti akhirnya buka suara. Dengan malu-malu, penyanyi kelahiran 5 Agustus 1999 itu meminta awak media untuk bertanya langsung kepada Rizky Billar. 

“Tanya kakak aja. Itu tanyain ke kak Billar aja. Lesti sudah ditungguin. Yang soal apartemen, jangan ke Dede,” jawab Lesti

1-lesti-kejora-dan-rizky-billar-jadian
Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Baca juga: Pamer Panggilan Sayang, Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadian?

Tak hanya itu, Lesti juga memberikan klarifikasinya soal pertemuan keluarganya dengan keluarga Rizky Billar belum lama ini. Pemain FTV Anak Tukang Sapu Jadi Dokter itu menyangkal ada pembicaraan penting dalam pertemuan tersebut. 

“Biasa silaturahmi kan memang sering main ke rumah juga. Ibu sama kakak (sering) ke sini gitu,” beber Lesti. 

Ketika ditanya soal keseriusan hubungannya dengan Rizky Billar, Lesti hanya bisa meminta doa. “Doain aja yang terbaik. Pokoknya doain aja yang baik-baik kalau mau support yang baik mah Insya Allah,” tandasnya. 

Sementara itu, beberapa waktu lalu Lesti sempat memamerkan panggilan sayangnya kepada Rizky lewat Instagram story. Namun, tidak lama berselang Lesti memilih untuk menghapus unggahan tersebut. 

InsyaAllah lelahnya jadi lillah ya sayang,” tulis Lesti disertai dengan emotikon hati dan wajah menangis. 

lesti-kejora-dan-rizky-billar-jadian
Foto: Dok. Instagram tante_rempong_offficial

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Makin Mesra, Begini Respon Sang Ayah

Terang saja unggahan tersebut langsung tersebar di berbagai akun gosip di Instagram. Banyak yang bertanya-tanya apakah Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah jadian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here